Kpop: The YHWO Voice - 4Men Love Tonight


Akhir bulan Agustus 2011 lalu, YWHO Ent yang menaungi 4Men (포맨), Babe Mignon (베베미뇽), dan Mi (美) kembali meluncurkan album bersama 'The YWHO Voice'. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya mereka mengeluarkan album kolaborasi semacam ini. Sebelum natal tahun lalu, YWHO Ent yang dipimpin oleh former member dari 4Men sendiri dan Vibe ini telah mengeluarkan album natal YWHO 2010 Winter Serenade.

Dalam album  The YHWO Voice ini ada 6 track list. Track #1 dinyanyikan oleh Babe Mignonon yang merupakan remake dari lagu "Doo Be Doo" yang dinyanyiin sama band Freshly Ground asal Afrika Selatan. Kemudian lagu tersebut di tulis kembali oleh Min Yeon Jae yang juga menulis lagu "I Can’t" dan "Once While Living" untuk 4Men.

Kemudian pada tanggal 15Agust disusul oleh Mi yang mengeluarkan "I love you, honey" dan setelahnya 4Men dengan lagunya Love Tonight. Karena lagu-lagu ini untuk Summer edition jadinya memang ceria-ceria semua deh. Gue bahkan cukup kaget ngeliat MV 4Men Love Tonight yang beda banget hehe... maklum biasanya kan 4Men nyanyi lagu yang sedih-sedih.
The YHWO Voice - Track list:
01. 두비두바 – 베베미뇽
02. 자기야 사랑해 – 美
03. Love Tonight – 포맨
04. 두비두바 (Inst.) – Various Artists
05. 자기야 사랑해 (Inst.) – Various Artists
06. Love Tonight(Inst.) – Various Artists

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.