Self Titled Album - SANDHY SONDORO


Sandhy Sondoro merupakan salah satu penyanyi yang pernah gue saksikan langsung dengan mata kepala sendiri kalo suaranya emang keren dan pantas berdiri di atas panggung. Pertama kali ngeliat Sandhy nyanyi di "New Wave 2009" lewat youtube gue langsung terpesona. Sandhy merupakan tipikal penyanyi langka yang suaranya lebih bagus saat nyanyi live ketimbang didengerin lewat CD ^^

Beberapa waktu lalu pas jalan-jalan ke Pacific Place dan mampir ke toko CD, kebetulan gue liat CD dengan self titled album 'Shandy Sondoro' bercover putih ini. Untuk cd yang keren ini cuma dijual seharga Rp 55.000,00 bener-bener pantes buat dibeli.

Apalagi album perdananya 'Why don't We' gak bisa gue beli karena enggak masuk pasaran Indonesia. Padahal lagu-lagunya keren abis jadi terpaksa puas mendownlot deh di internet. Baru setelah Sandhy pulkam ke Indo, akhirnya dibantu Sony Music album keduanya ini di bulan November 2010 silam.


Album ini warnanya putih dengan cover tebel berisi 14 tracks lagu termasuk didalamnya lagu berbahasa Indonesia ciptaan Sandhy, Malam Biru dan Salamanja. Sisanya ada yang berasal dari album perdananya termasuk lagu End of The Rainbow, You and I, Why dont We yang membuat namanya melejit.

Self Titled Album - SANDHY SONDORO
  1. Bunga Mimpi
  2. Selamanya
  3. Why Don’t We
  4. Superstar
  5. End Of The Rainbow
  6. You and I
  7. In The Name Of Piece
  8. Down On The Streets
  9. I Don’t Know Where
  10. An Unordinary Lovely Friend
  11. People
  12. Last Dance With You
  13. That’s The Way
  14. Don’t Let It Bring You Down

Sandhy... "Yes, you are so special... Yes, you are one in a million"

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.