Jpop: CN Blue - In My Head


Bertepatan dengan debut besar-besaran mereka di Jepang, 19 Okt 2011 CN Blue merelease single Jepang yang berjudul "In My Head". Band yang berlatarbelakang indie ini akhirnya akan memulai karir bermusik mereka yang baru di bawah naungan Warner Bross Jepang. Wow... chukae ^^

Sebelumnya CN Blue juga sempat melepas sebuah full album Jepang 392 yang berisi 11 tracks perjalanan panjang musik mereka di negeri Sakura tersebut. Akhirnya kerja keras mereka dalam bermusik mendapat pengakuan dari industri musik dan khususnya para penikmat musik.

In My Head berisi 4 tracks salah satunya yang berjudul In My Head plus dua lagu baru lainnya dan satu track instrumental In My Head. Bahkan PV In My Head sudah direlease pada akhir September lalu.

CD-nya dijual dalam dua versi yaitu Special Edition (CD + DVD + 52 pages photobook) dan normal edition yang hanya berisi CD aja. Berhubung CD ini versi Jepang jadi harganya memang sedikit lebih mahal dari harga cd versi Korea yang umumnya dijual :(

Boice yang sudah gak sabar mo nonton konser CN Blue mendingan beli dulu deh cd-nya hehehe.... *komporrr*


CN Blue - In My Head (Japanese Version):

01 In My Head
02 MR.KIA(Know It All)
03 Rain is Blessing
04 In My Head(INSTRUMENTAL)

DVD:
01「In My Head」のPVとオフショット

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.