Resto: Revisiting OMO! Chicken

Untuk kedua kalinya gue mengunjungi OMO! Chicken. Kali ini dengan pasukan khusus hehe... spesialis bumi hangus makanan ^^ dan pastinya mereka juga para pencinta Korea. Kunjungan kali ini dibekali dengan kupon OMO! Chicken yang didapat dari pembukaan gerai mereka yang di CP belum lama ini.
Soya Chicken - OMO! Chicken
OMO! Chicken ini sama dengan 4 Fingers yang ada di Epicentrum Walk (pernah gue tulis sebelumnya). Bedanya yang ini harganya lebih murah sedikit dan variasi makanannya lebih banyak. Tapi ayamnya lebih kecil dan gerainya juga gak seluas 4Fingers, tapi hati-hati gak pengen pulang karena ada big screen TV yang khusus menyajikan MV lagu-lagu Korea hehe ^^

Kali ini gue ke gerai OMO! Chicken yang ada di Gandaria City. Disini tempatnya lebih kecil dengan nuansa yang sedikit agak kaku, kalo gerai CP lebih cerah aja karena paduannya warna merah gitu dan ada outdoor juga. O ya, gak seperti 4Fingers yang berupa franchise karena OMO! Chicken ini berasal dari bisnis keluarga dan bukan berupa franchise.

Gerai OMO! Chicken - Gandaria City
Selain itu ayam a la Korea ini dimasak dengan Canola oil sehingga lebih sehat. Ayamnya ada 3 rasa hot/soya/tomato. Omo...omo... ayamnya emang enak banget hehe ^^ favorit gue yang soya karena lebih crispy tapi rasa yang hot juga enak. jangan lupa juga cobain rice ball mereka yang pake seaweed dan anchovy sehingga rasanya gurih-gurih enak. Rice ball versi lainnya ada yang chicken floss dan crab meat & vege, tapi gue lom pernah coba yang itu.

Kalo yang penasaran berat sama Ttekbokki harus cobain deh. Di drama-drama Korea makanan yang satu ini sering muncul dan bikin ngiler. Sayang Ttekbokki ini sedikit beda dari yang sering gue liat-liat (sausnya warna merah), kalo yang versi OMO! gak berwarna merah - tapi tetep enak kok. Kalo Samgak Kimbap mirp kayak onigiri Jepang - nasi dibalut sama seaweed dan diisi ayam atau beef. Kalo burgernya gue kurang suka karena pake curry (gue ga suka kari ;p).

OMO! Chicken Central Park
Minumnya ada Korean Barley alias cha/teh Korea, rasanya sedikit aneh kalo yang gak biasa dengan teh Korea ini. Beda dengan teh Jepang, kalo teh Korea ada rasa gandum gosong yang menempel di lidah. Awalnya gue gak suka, tapi lama-lama biasa hehe... Kalo gak suka ada fuit juice kayak Yuza Sensation, Passion Fruit, atau Dr. Maesil yang diracik dari buah prune. Ada juga yang pesen Pororo dengan berbagai rasa, tapi menurut gue terlalu manis.

Untuk harga di OMO! Chicken berkisar dari Rp 15.000,00 - Rp 70.000. Untuk ayam bisa dibeli mulai dari 6pcs, 12pcs, samppe 50pcs. Eniwei kalo yang mau makan ga usah khawatir karena mereka gak memakai artificial, MSG, pork atau lard (lemak babi). Katanya sih sedang dalam proses pendaftaran sertifikasi halal. So, lets try OMO!

OMO! Chicken Gandaria City
Main Street Upper Ground
Jl. Arteri Pondok Indah - Jaksel
Telp: +62-21 29052883

OMO! Chicken Central Park
Central Park Mall Lt. 3
Jakarta Barat
Telp: +62-21 5698 5776

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.