Kpop: 4Men (포맨): Vision of LoVe

Lewat proyek bersama Share The Vision, 4Men kembali meluncurkan sebuah single. Awalnya gue juga gak begitu ngeh dengan proyek Share The Vision. Tapi kemudian sejak preorder CD mereka diumumkan gue baru tau kalau proyek tersebut melibatkan banyak penyanyi. Sedangkan Share The Vision sendiri merupakan film pendek yang disutradarai oleh Yang Yoon-Ho dengan Lee Byung Hyun (IRIS) sebagai pemeran utamanya.

Share The Vision melibatkan beberapa penyanyi luar biasa seperti Boohwal dan 4Men. Dan beberapa waktu lalu Boohwal sudah meluncurkan 가슴에 그린 성 (Vision in Mind). O ya, selain itu di album ini juga melibatkan Yim Jae Bum dan Soulman. Kesemuanya menjadi soundtrack (OST) dari film Share The Vision.

Cukup mengejutkan memang secara mereka baru saja ngeluarin album The Artist. Lagunya 4Men Vision of Love - 너의 웃음 고마워 yang dirilis 2 Agustus 2011 ini merupakan lagu ke-3 di album Share The Vision. Gue suka banget lagunya :)

CD Share The Vision sendiri baru bakal release 12 Agustus mmendatang jadi masih bisa nabung nih buat beli cd-nya!


track #3 - 너의 웃음 고마워 (Vision of Love)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.