Kpop: 4Men (포맨) + E-Tribe Present [ Y o u ]


Mini album 4Men + E-Tribe yang direlease pada tanggal 6 September 2010 lalu ini merupakan hasil kolaborasi dari band tersebut dengan E-Tribe yaitu duo komposer yang berada di balik suksesnya Girls' Generation's, Lee Hyo Ri, dan Super Junior.

Kolaborasi ini terjadi karena konon E-Tribe sangat mengagumi suara 'soul voice'-nya Shin Yong Jae sang lead vocal. Covernya seperti mini album lainnya simpel ber-cover warna ungu cerah bertajuk [Y o u]. Ada 6 track di mini album yang dikeluarkan oleh YWHO Golden Bridge, Happy Face Entertainment dan Sony Music ini.


Track pertama 'Y o u' ini sangat spesial karena mulai dari lirik, gubahan, dan aransmen lagu merupakan hasil karya E-Tribe. Kedua lagu lainnya Say I Love You dan Bad Guy melibatkan Yoon Min Soo (Vibe) sebagai producer kedua lagu tadi. Semua lagunya enak-enak didenger... pastinya gak rugi ngoleksi album mereka yang satu ini.


 Ini dia 6 tracks list yang ada di album 4Men + E-Tribe :

01. U『메인 타이틀 곡』
02. Say I love you
03. 나쁜놈 (Bad Guy)
04. U (inst.)
05. Say I Love you
06. 나쁜놈 (Inst.)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.