star-thots.com - Disappointing Me

www.star-thots.com
Melakukan pembelian online di internet memang membuat kita harus waspada. Mungkin inilah pembelajaran buat gue juga karena lengah untuk berhati-hati. Pertama kali mengenal website ini saat browsing di internet, wah ngeliat CD, DVD, Kpop collectible-nya cukup lengkap karena kadang gak ada di website online lain gue jadi tertarik untuk membeli.

Saking asyiknya milih gue sampe gak sempet cross cek ke google mengenai website online ini dan terlanjur untuk beli. Transaksi bisa menggunakan dollar spore atau US dollar. Mungkin karena mereka berlokasi di Singapura. Keanehan sudah mulai gue rasakan saat transaksi pembayaran karena email konfirmasi pembelian dan pembayaran yang sudah gue lakukan biasanya akan segera terkirim di email. Sehari berlalu... dua hari... sebulan, dua bulan, tiga bulan gue masih gak menerima satu email pun. Payahnya mereka gak punya telepon yang bisa dihubungi...

Gue mulai mengirimkan email ke cs star-thots.com tapi gak ada jawaban. Waduh mana gue sudah memberikan nomor kartu kredit gue lagi dengan pembelanjaan hampir US$70. Well... thanks God mereka belum charged kartu kredit gue. Makanya gue pikir semuanya baik-baik aja, sampe beberapa minggu lalu gue coba akses website mereka lagi tapi kok 'down' tapi kemudian beberapa hari lagi muncul. 

Dasar gak kapok beberapa hari lalu gue coba masuk account gue tapi gak bisa. Gue coba bikin account baru eh gak bisa juga hmmm... mulailah rasa curiga memuncak dan gue googling. Ternyata banyak banget yang lebih kecewa dan marah dengan website ini dibanding gue. Bahkan ada yang sudah belanja dan di-charged kartu kreditnya sampe $500 dan $250 sampai sekarang mereka gak pernah dapetin barang mereka. Ada juga yang kasih testi kalo mereka dapet barang setelah 3 bulan menunggu tapi ada juga yang bisa dapetin cuma 3 minggu. Gue jadi bingung???

Cuma sebagai online store profesional dengan menjual banyak barang-barang bagus mereka gak sepatutnya memperlakukan konsumen seperti itu. Beberapa orang yang kesal bahkan sempat mengadukannya ke pihak berwenang, sayang memang agak susah apalagi bagi yang berlokasi di luar Singapore kayak Eropa dll. Pastinya gue gak mau berhubungan lagi dengan star-thots.com meski masih ngilerrrrrr.com liat barang-barangnya.

Belakangan gue tau kalo ada juga Facebookers yang menentang website ini karena sudah merasa dirugikan.

SAY NO..... to star-thots.com 

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?