Kpop: B.A.P. ~ Best Absolute Perfect


Setelah Bang & Zelo berkolaborasi lewat 'Never Give Up'. Berita TS Ent akan menggabungkan keduanya menjadi sebuah grup sudah santer terdengar. Bahkan dikabarkan bakal ada tambahan satu lagi personil sehingga mereka akan membentuk sebuah trio.

Kemudian (19/12) TS akhirnya secara resmi mengumumkan B.A.P. sebagai nama panggung untuk ketiga trio tersebut Bang Yong Guk, Zelo, dan personil baru Himchan. B.A.P. sendiri merupakan singkatan dari  Best Absolute Perfect. Beragam komentar positif dan negatif pun mulai datang dari para netizens. Ada yang menganggap nama tersebut aneh, gak komersil, tapi ada juga yang mendukungnya.

Personil awal B.A.P.
Gue sendiri awalnya merasa aneh, kenapa B.A.P.?  Tapi pas teaser mereka diluncurkan 29/12 kemaren wheww.... gue speechless. Gue gak peduli TS mau namain mereka apa, karena teasernya asli keren banget. Gue jadi gak sabar pengen liat full MV nya ^^ hoho

TS ternyata menyimpan kejutan lain. Saat teaser mereka diluncurkan personil B.A.P. ternyata menjadi 6 orang. Hingga kini TS masih merahasiakan identitas ketiga personil lainnya. Konsep MV mereka yang memakai masker untuk menutupi muka menambah rasa penasaran netizens.

B.A.P. ~ Best Absolute Perfect
 Bang Yong Guk sendiri akan menjadi leader untuk B.A.P. ^^ Untuk debut mereka TS Ent sudah mempersiapkan sebuah showcase besar-besaran pada tanggal 28 Januari 2012 mendatang. Showcase besar-besaran tersebut akan dilangsukan di Jang-Choong Gimnasium, secara gratis. Aihhhh pengennn dateng....!

Konon aula tersebut merupakan tempat yang sama dengan yang telah digunakan untuk konser Epik High, Jay Park, dan Kim Hyun Joong. Di tempat itu pula nantinya semua identitas personil B.A.P. akan diungkapkan. Menurut TS sekitar 3000 orang fans dari Jepang, Cina, Malaysia, Singapura, dan Thailand serta perss akan diijinkan masuk. Wah, kok Indonesia gak ada ya? Meski gak bisa liat, good luck buat B.A.P.

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.