Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo OST


Kayaknya udah lamaaaa banget gak bahas cd kpop huhuuu ^^ bukannya gak suka lagi cuma kadang mo nulis gak sempet-sempet karena butuh penghayatan pastinya kekeke...

Btw setelah lama vakum beli cd ost nah gegara kdrama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" gue bertekad bakal beli kalo cd-nya keluar. Soalnya lagunya bagosss semua... gak ada yang gue ga suka. Apalagi para pemeran dramanya kekeke... gak usah dibahas lagi pokoknya. Liat muka para pemerannya aja sampe gak tidur.... gegara nonton streaming nya meski lom ada sub dan gak ngerti jalan ceritanya rasanya udah bahagia bingits hihihi ;p

Cd ini udah nyampe kira-kira sebulan yang lalu, soalnya tanggal rilis albumnya aja 2 November 2016 silam. Sayangnya pas beli enggak dapet poster nih huuu huuu... waeeee?? Untuk cd ini gue beli harganya IDR 220,000.


Pas buka cd nya langsung pusyinggg kepala liat yang cakep-cakep kekeke... Lee Junki (Wang So) dan IU (Hae Soo) chemistry-nya kuat banget di drama ini bahkan sampe sekarang gue lom bisa move on dan berharap ada season 2 nya plisss.

Gue emang bukan penggemar IU dan gak dengerin amat lagu-lagunya, tapi menurut gue IU bagus banget mainnya di kdrama ini. Gue bingung aja banyak yang gak suka dengan drama ini dan bilang gak bagus... karena gue jarang banget liat pilem nangis dan pas nonton ini gue nangis donk >.< Gue emang paling suka kalo kdrama nya dipernain sama pemain yang chemistry nya dapet.

Ok balik lagi ke cd nya... di dalam kemasannya album ini ada 2 cd. Terus ada photobook-nya yang menggambarkan adegan-adegan yang ada di film tersebut dan lirik lagunya dalam bahasa Hangul. Favorit gue adalah adegan saat Wang So memayungi Hae Soo dengan jubahnya mai gwaddd romantis sekaligus sedih banget >.< adegan paling the best pokoknya.


Gak cuma para pemeran dramanya, para penyanyi untuk soundtrack ini juga keren-keren semua seperti Chen, Baekhyun, dan Xiu Min yang menyanyikan "For You", Lee Hi yang menyanyikan lagu My Love di track #4, Davichi "Forgeting You", "Can You Hear My Heart" Epik High feat Lee Hi, penyanyi opera Im Sun Hye "Will Be Back" yang sedih banget, dan "Wind" yang dinyanyikan Jung Seung Hwan yang merupakan jebolan K-pop Star 4. Selain itu ada sejumlah lagu lainnya yang dinyanyikan Taeyeon, IOI, SG Wannabe, Akmu, Baek A Yeon, etc.

Banyak banget kan? Memang sih rata-rata lagunya melow gitu dan sedih tapi gue sih emang suka lagu yang melow-melow kekeke... So buat fans Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pokoknya gak bakal rugi kalo lo beli cd ini!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. Hi @Marwah kamu bisa pesen di https://www.facebook.com/RedKPop atau di www.yes24.co.id tapi harus sabar ya karena biasanya po 2-3 minggu ^^

    ReplyDelete

Wanna say something?