Kpop: VIBE (바이브) - Heaven (천국)


Menjelang Natal silam, Vibe merilis single yang melibatkan beberapa penyanyi bersuara emas seperti Shin Yong Jae (4Men), Lee Young Hyun (Big Mama), Im Se Jun, dan Wonji. Lagu tersebut merupakan pre-release untuk album ke-6 duo Ryu Jae Hyun (류재현) and Yoon Min Soo (윤민수).

Meskipun duo R&B ini belum lama melepas album ke-5 mereka yaitu Organic Sound pada 20.05.2013 lalu, tampaknya Vibe sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera melepas album keenam mereka. Seperti album-album sebelumnya... pada album kali ini juga Vibe mempersembahkan sesuatu yang luar biasa.

Lagu yang berjudul Heaven (천국) ini dirilis bertepatan pada hari Natal yaitu 25 Desember 2013. Liriknya yang dahsyat ditambah suara vokal yang keren abis membuat lagu ini luar biasa ^^

Jujur sayang MV nya agak membingungkan, meskipun gue ngerti sih maksudnya ingin seperti apa. Beberapa adegan mereka merekam lagu di studio memberi sentuhan yang lebih lagi. Pastinya kapan album ini akan dirilis belum tau sih. So... tunggu aja yah :D

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?