Kpop: FT Island ~ The MOOD


Setelah merayakan 6 tahun mereka eksis di industri musik Korea dan merilis special Thanks To mini album, akhirnya FT Island di bulan November 2013 lalu melepas mini album kelima mereka, "The Mood".

Gara-gara versi autographed nya keluar gue jadi punya 3 pcs cd The Mood. Kata temen gue maruk kekeke.... biarin dah ;p jelesss aja. Soalnya pas gue PO yang versi autographed belum ada dan karena satu album cuma ada tanda tangan satu member aja jadi gue beli dua cd sekaligus. Salah satunya gue dapet tandatangan Hong Ki yihaaaa..... ^^

Sama seperti The Mood, cd special Thanks To mini album ini juga ada versi limitednya yang ditanda tangan oleh all member... sayang gw keabisan pas mo beli >.< ya sudah deh dapet yang ini aja udah seneng banget. Apalagi harganya masih terjangkau ma kantong.


Mini album keempat milik FT Island ini bercover cokelat dan berisi 4 track lagu. Album ini juga gak kalah spesial karena Jong Hoon, Jae Jin dan Hong Ki ikut berpartisipasi yaitu masing-masing membuat sebuah lagu.

Yang menjadi andalan dalam album ini adalah lagu "Madly" yang ber-genre semi-ballad. Cd ini dirilis oleh FNC Entertainment pada 20.11.2013. Sedangkan full MV Madly dirilis dua hari sebelumnya. Ahhh... kapan ya FT Island gelar konder di Indonesia?


FT Island - The Mood tracklist:

01. 미치도록
02. 가질 수 없는 너
03. The Way Into You
04. Sire
  #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?