Kpop: Infinite ~ Paradise (Repackage)


Bagi Inspirit yang dulu belum sempet membeli album pertama Infinite "Over the Top" karena memang udah jadi barang langka banget tu album, beruntunglah karena album tersebut dirilis ulang. Paradise Vol.1 ini adalah versi repackage-nya ^^ yang dirilis 29 Sept 2011 sebelum Infinite berinvansi ke Jepang.

Album ini berisikan 3 track tambahan yaitu Paradise, versi remix dari "Be Mine", dan sebuah lagu baru Cover Girl. Packaging nya bagus banget... didalemnya ada photobook yang cukup tuebel dengan foto-foto para personil Infinite: Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya (Howon), Sungyeol, L (Myungsoo), dan Sungjong. Daebak kan???


Selain itu ada sebuah poster yang ada di dalam kemasan juga loh. Oh ya, gue dapet 2 PC yaitu Dongwoo dan L ^^ hyaaaa... lucky dapet PC bias gw! Gak gitu tau sih apakah memang dalam 1 album dapet 2 PC atau memang gue sangat" beruntung dapet dua hahaha...

Terusssss... di dalam album ini ada Sungkyu sang leader dan Woohyun yang bernyanyi solo. Di track #11 lagu Crying dinyanyikan Infinite H (Hoya dan Dongwoo) ft. Baby Soul.

Mau beli? Album tersebut masih available kok sampe sekarang :)


Infinite ~ Paradise tracklist:

01. Over The Top
02. 내꺼하자 (Be Mine)
03. 파라다이스 (Paradise) - 타이틀곡
04. Cover Girl
05. 3분의 1
06. Tic Toc
07. Julia
08. Because (Sungkyu Solo)
09. 시간아 (Woohyun Solo)
10. Amazing
11. Crying (Infinite H Feat. Baby soul)
12. Real Story
13. 내꺼하자 (Remix Ver.)
    #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.