Kpop: EXO ~ Miracle in December


Buat gue lagu Miracle in December merupakan salah satu lagu terbaik dari EXO ^^ apalagi suara Chen daebak banget membuat lagu ini lebih emotional... Gak salah kalau baik versi Korea maupun Mandarin, Chen ikut nyanyi. Dan kalau disuruh milih, gue lebih suka versi Koreanya :)

Miracle in December ini ada di dalam album terbaru EXO yang bertitel sama Miracle in December, dirilis pada 11.12.2013 lalu. Berdasarkan judulnya pastinya lah ya dikeluarinnya juga pas bulan Desember menjelang Natal dengan 6 track lagu di dalamnya.

Selain ada kumpulan photobook mereka 0t12 ada juga sebuah snowglobe di dalamnya sebagai pengganti PC. Gue dapet Sehun dan Baekhyun.... hmm sebenernya pengen Chen sih. Jadi kalo ada yang mau trade snowglobe Sehun dengan Chen mention gue yah :D (@khyee21). Untuk pic nya tuh yang diatas, itu real pic snowglobe nya :)


EXO ~ Miracles in December Tracklist:

01. 12월의 기적 (Miracles in December)
02. Christmas Day
03. The Star
04. My Turn To Cry
05. 첫 눈 (The First Snow)
06. 12월의 기적 (Miracles in December) _ Classical Orchestra Version

Selain Miracles in December ada beberapa lagu pop ballad lainnya baik yang bertemakan Natal atau winter seperti Christmas Day dan The First Snow. Gue langsung beli versi Korea dan Mandarinnya karena dapet diskon kalo beli dua versi sekaligus, meski gak banyak sih hehehe...

CD ini dibungkus dengan box exclusive tebal, warnanya putih-hijau buat yang Korean ver sedangkan buat yang Chinese ver warnanya merah-hijau. Keduanya kalo beli preorder pastinya masih dapet poster :)

Merry X'Mas.....

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.