Film Konser G Dragon One of A Kind 3D Only @ Blitz Megaplex

Credit: YG Ent
Akhirnya film yang memutar konser G Dragon One of A Kind 3D singgah juga di Indonesia, tepatnya dalam format 4DX di bioskop Blitz Megaplex yahuuuu.... ^^ Sudah dari minggu lalu gak sabar karena infonya cuma sekilas-sekilas aja nih.

Beberapa hari lalu akhirnya nemu juga infonya kalau film ini akan diputar perdana mulai dari tanggal 4 Desember 2013 hanya di bioskop Blitz Megaplex Grand Indonesia. Tapi gak cuma tanggal 4 Desember loh jadi gak perlu khawatir. Weitssss... kali ini gue wajib nonton nih heheheh :D

Film konser G Dragon ini konon menampilkan perjalanan karir G Dragon selama melakukan First World Tour di tahun 2013. Jadi selama konser ada 24 kamera berformat 3D yang merekam GD selama konser dan juga di backstage wahhhh... asik ga tuh?

Lewat teknologi 4DX kita bisa merasakan sensasi seperti menonton konser asli G-Dragon. Kok? Tentunya karena teknologi 4DX ini canggih banget banget... kita bisa ikut merasakan efek gerak, suara, aroma dan cahaya. Woww... penasaran kan?

Untuk harga tiket film G Dragon One of A Kind 3D ini untuk weekdays 126k dan weekend 150k. Hmm... biar hemat dan gak terlalu rame enaknya sih nonton yang weekdays yah hehe... Seperti biasa tiket bisa dibeli online maupun offline. Yuksss nonton!!!
More info >>> www.blitzmegaplex.com

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.