PopBar ~ Gelato on A STicK ^.^


Udah seminggu ini gue hampir tiap hari jajan yang namanya es krim =.=" mungkin cuaca yang tiba-tiba panas menyengat ini yang jadi penyebabnya ato bulan puasa yang membuat gue makin geragas pengen makan segala macam makanan lol ;p

Setiap lewat di counter es krim bernama PopBar di Central Park Mall ini gue selalu naksir berat dengan es krim - es krimnya yang tampak berwarna-warni, dingin, dan menggoda di balik etalase kaca transparan ituhhh~ tapiiii.... entah kenapa kaki gue gak mau berenti disono!!! Why????

Nah, suatu hari pas gue nunggu kk gue nyusul di CP akhirnya tercetus ide untuk ngemut es krim di PopBar. Ternyata setelah didekati dan dicermati yang dijual di PopBar bukanlah es krim sodara-sodara melainkan Gelato. Apa itu gelato? Gelato merupakan es krim rumahan dari Italia, kata Gelato berasal dari bahasa Italia congelati yang artinya beku.

Bedanya dengan es krim, gelato ini dibuat dari susu bukan krim dan lebih rendah kalori dan lemak sehingga lebih menyehatkan. Gelato juga dicampur dengan buah-buahan dan memiliki tekstur lebih padat dan mulus dibandingkan es krim pada umumnya.

Nah di PopBar ini ada 3 pilihan yaitu PopGelato, PopSorbetto, YogurtPop. Kalo Sorbetto lebih ke buah-buahan, nah di PopBar katanya sih sorbet-nya dibuat dari 100% buah-buahan yang diblender trus dimasukin dalam cetakan dengan stick.

Gue akhirnya cobain Orange PopSorbetto karena tergoda dengan warna kuningnya yang cerah. Wahhh... suegerr!! Asem-asem seger gitu dan bener-bener gak ada manis berlebih. Selain itu ada rasa mango, kiwi, grape, mixed berry, watermellon, dll. Kalo yang gak suka buah-buahan ada rasa cokelat juga loh, coffee, dan peanut butter. Salah satu favorit gue adalah Mixed Berries dan Gianduia popgelato yang merupakan campuran hazelnut dan cokelat... rasanya ga terlalu manis dengan campuran hazelnut yang yummy banget ^^

Oh iya kalo mau dipakein dipping seperti drizzles dark, milk, dan white chocolate atau taburan (popping) hazelnut, pistachios, almond yang disebut MyPop bakal dikenai biaya tambahan lagi 3ribu dan plus 25K untuk harga es krimnya.

Yuppp.... memang mahal sih, tapi coba kalo bandingin dengan Haagen-Dazs, Baskin Robbins, atau Cold Stone, or Ben & jerry's dipikir-pikir harganya sama aja kok :) Apalagi PopBar ini gak pake artificial flavours dan juga preservative free. Yummy!!!!

Outlet PopBar
PopBar Central Park LG Floor
PopBar EpiWalk, Kuningan GF
PopBar Lotte Shopping Avenue LG Floor
popbarindonesia@gmail.com

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.