Concert: Jay Chou “OPUS JAY 2013 WORLD TOUR”


Salah satu artis Taiwan yang masih gue suka adalah Jay Chou ^^ gak cuma lagu-lagunya tapi juga film-film Jay. Penyanyi serba bisa ini akhirnyaaaa... kembali menggelar konser dunianya “OPUS JAY 2013 WORLD TOUR” dan Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung disambanginya.

Sebenernya gue juga baru tau Jay bakal konser minggu lalu waktu temen gue ngajakin buat nonton. Hmm... masih mikir sih apa mo nonton apa enggak karena udah beli tix "Infinite One Great Step World Tour" huks hukss... dua-duanya pengen nonton ;p

Boleh dibilang  “OPUS JAY 2013 WORLD TOUR” merupakan konser besar ke-6 Jay Chou setelah tahun 2010-2011 ia sukses besar menggelar konser "New Era World Tour". Meskipun cuma liat di dvd cuma konsernya keren banget.

Kali ini Kaspersky menjadi sponsor utama dari konser Opus 2013 ini. Selain itu gak heboh konsernya kalo enggak didukung dengan teknologi dan lighting yang canggih. Oleh karena itu konser yang mengusung tema "technological fantasy feast" ini juga konon bakal menghadirkan layar screen 3D dan juga konsep panggung 4D. Woww.... keren kan?

“OPUS JAY 2013 WORLD TOUR” pertama kali dihelat di Shanghai pada 17-18 Mei 2013 silam dan Beijing. Selanjutnya Malaysia menjadi negara ketiga yang bakal disambangi oleh Jay. Kalo mengingat konser di Indonesia bakal diselenggarakan tanggal 12 Oktober 2013 nanti, kemungkinan besar Indonesia bakal menjadi negara ke-4 yang bakal disinggahi oleh penyanyi yang di China dikenal dengan sebutan Chou Dong ini.

Untuk harga tiketnya belum diumumin keknya karena konfrensi pers-nya juga baru akan digelar Rabu, 24 July 2013 besok. Nanti gue update lagi yah harganya ^^ penggemar Jay Chou rugi banget gak nonton konser yang keren abis ini :)

Update:
Harga tiket konser OPUS JAY 2013 yang dirilis W Production... btw tiket cuma dijual online ternyata di Tiket.com so mulai Jumat, 26 July 2013 besok jam 11.00 yang mau beli selamat berburu tix ^^





k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.