Kpop: "Yes, I am Trapped" ~ Henry

Awalnya gue rada galaw mo beli CD ini karena banyaknya cd yang rilis >.<" yuppp... harus hati-hati agar tidak terjerumus ke dalam jurang kebangkrutan hahaha.... Tapi berhubung cd BEAST yang baru enggak keluar-keluar akhirnya gue memutuskan untuk beli juga :)

Meskipun bukan itu aja yang jadi alasan gue untuk beli, karena gue emang udah terperangkap sama lagunya personil Suju-M yang akhirnya debut solo ini kekeke.... Sejak pertama kali liat MV Trap Henry dengan gayanya maenin piano OMG gue dah suka banget... padahal baru dengerin musiknya doang!

Terus terang gue bahkan enggak terpengaruh dengan adanya Feat. Tae Min dan Kyu Hyun suwerrr.... tapi dengan adanya kolaborasi itu membuat lagu ini nambah daebak ^^ apalagi pas liat MV-nya duhhh keren sama gue suka dance-nya yang pake sapu tangan. So simple... tapi jadi keren banget :)


Cover albumnya yang so colorful ~ gue suka banget liatnya apalagi tatoo yang digambar di badan Henry ^o^ *looksdelicious* #ehhh...

Hmm... yang membuat gue sedikit tertipu pas dijual online kelihatannya cd ini ukurannya besar tapi ternyata ukurannya std kek cd single pada umumnya. Tapi gak usah khawatir karena didalamnya ada gambar-gambar Henry dengan berbagai pose jadi dijamin puas deh.




Dalam Cd Trap milik Henry (헨리) ini berisikan 8 lagu termasuk versi Trap feat Kyuhyun dan Taemin Shinee. Congrats buat Henry untuk debut solonya ^^

Henry (헨리) - Trap Tracklist:
01. Trap
02. 1-4-3 (I Love You)
03. My Everything
04. Ready 2 Love
05. Holiday
06. I Would
07. Trap (feat. 규현 of Super Junior)
08. Trap (feat. 태민 of SHINee)
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.