Kpop: 2AM ~ One Spring Day


Grup ballad 2AM kembali merilis full album kedua bertajuk One Spring Day. Berbeda dengan album 2AM sebelumnya yang selalu bertema galaw hehe... kali ini 2AM menjanjikan lagu-lagu yang beda dan lebih cerita seperti judulnya ^^

Album ini juga spesial karena Chang Min menulis dua buah lagi "One Spring Day" dan "Forgetting You". Selain itu musikus terkenal lain seperti Yiruma, Kim Do Hoon, Kim Ki Bum, Epitone Project, dll ikut berpartisipasi dalam menggarap album ini.

Selain cd fans 2AM juga akan dipuaskan dengan photobook setebal 112 halaman ^o^ wohooo... terus ada poster dan photo card (PC). One Spring Day berisikan 9 tracks lagu termasuk satu lagu instrumental didalamnya.

Oh ya, di teaser 2AM - One Spring Day yang udah rilis belum lama ini ada Miss A juga loh. Gue belom tau sih apa mereka bakal ikutan nyanyi juga apa cuma nongol di MV-nya aja... liat aja deh tar kalo full MV-nya dah keluar yahh ^^ 


Sebelumnya 2AM juga sempat merilis video flashback karir mereka di dunia musik selama 5 tahun bersama fans. Wah, gak kerasa yah dah lama banget ^^ jadi fans bisa melihat kerja keras mereka dan bagaimana perasaan serta perjalanan karir mereka hingga menjadi seperti sekarang. 

Para personil 2AM juga menyampaikan rasa terima kasih mereka dengan PD Bang Shi Hyuk yang membawa mereka menjadi grup musik ballad yang dikenal di seluruh dunia. Btw gue suka banget kata" Chang Min yang bilang, "Loving and listening to our songs is the reason for 2AM's existence."  

Oh ya, album "One Spring Day" ini akan rilis 5 Maret 2013 nanti dan dijual seharga 185K - 190K tergantung belinya dimana sih hehe... 2AM fightingggg ^__^


2AM ~ One Spring Day tracklist:

01. Spring
02. 너를 읽어보다
03. 위로
04. 어느 봄날
05. Sunshine
06. 그때
07. 그대를 잊고
08. 내게로 온다
09. 어느 봄날 Inst

 #please buy the original cd for support the Artist#



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.