Concert: KBS Music Bank Jakarta 2013 (Part I)


KBS Music Bank World Tour in Jakarta (Mubank) akhirnya digelar juga di GBK pada 9 Maret 2013 kemarin. Dengan segala keriwehannya dan kekecewaan dari promotor yang akhirnya bisa tersingkirkan juga gara-gara para artis kpop yang dateng enggak mengecewakan.

Ya, meski rada sebel sih pertama gara-gara tu ada friendly ticket, terus perubahan layout duduk, dll. Gue pun harus menahan kesel karena liat konser dari balik pager besi >.< jadi serasa nonton dari balik penjara aja huksss.... karena tix gue gold. Hmm... jelly deh liat festival deket bener sama panggung hikss >.< seharusnya kan gold yang disonoh *masi ga terima*

Konser dibuka dengan iklan" sampe akhirnya mulai warming up dengan pemutaran mv dari para artis kpop yang memeriahkan #MubankJkt seperti 2PM, Super Junior, SHINee, Beast, Infinite, Teen Top, Sistar, dan Eru. Penonton mulai teriak" *termasuk gue* hehehe maklum udah di GBK dari jam 12 siang jadi gak sabar aja hahaha...


Hmmm... yang paling gue tunggu-tunggu emang 2PM meski dah nonton konser "What Time Is It?" kemaren tapi masih kangennn wakakak... terus SHINee karena my Minho di SM Town lalu absen, Infinite penasaran abis pengen liat Sunggyu ;p dan Beast pengen liat Gi Kwang ^^ huhuhu. Intinya sih sebenernya gue pengen liat semua kok :)

Akhirnya konser mulai juga dan suara gue dah serek karena sama temen gue teriak" nyanyiin lagu yang diputer di mv. Penampilan pertama tarian tradisional yang diiringi lagu ondel" dan penonton di tempat gue sih ikutan nyanyi hehehe.... seru juga karena tariannya juga bagus kok. Apalagi mengingat konser ini kan diadakan untuk memperingati perayaan hubungan diplomatik Indonesia-Korea ke-40 jadi pas banget.


Sesuai rumor yang jadi MC emang Kyuhyun ^^ yeyyy... terus juga Taecyon 2PM cihuyyy... dan yang dari Indonesia tuh Nadia Mulya dan satu orang lagi MC cewek dari Korea Jiwon.


Akhirnya Teen Top menggebrak dengan lagu baru mereka yaitu Miss Right, terus disusul lagu favorit gue To You dan Crazy ^o^ woww... penampilan C.A.P, ChunJi, L.Joe, Niel, Ricky, dan Chang Jo memang gak mengecewakan "Angel". Mengingat penampilan mereka di Indonesia juga baru pertama kalinya pastinya sambutan untuk Teen Top meriah banget.


Sayangnya ditengah lagu tiba-tiba layar LED mati dan mereka terpaksa harus mengulang lagu sekali lagi. Gak tau apa yang terjadi di panggung sepertinya awalnya mereka gak mau cuma karena banyak yang menyerukan nama Teen Top akhirnya penampilan Miss Right kembali diulang. Gue sih asik" aja serasa dapet bonus hehehe...


Setelah nyanyi para personil Teen Top juga gak langsung menghilang dari balik panggung. Mereka memperkenalkan diri satu per satu yang langsung disambut riuh penonton. Nah abis Teen Top next siapa yah?

Next : KBS Music Bank Jakarta 2013 (Part II)


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.