Concert: Yeshhh~~~ IAM STILL ALIVE !!!!

 
Konser malam itu bagaikan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi VIP.... ya itulah yang memang terjadi kemarin, di day 2 Big Bang Alive Galaxy Tour ^^ 13 Okt 2012. Meski tahun lalu sudah pernah liat Big Bang (빅뱅) cuma enggak puas karena gak ada Daesung dan kemaren malem Big Bang yang tampil dengan personil komplet menyuguhkan konser yang luar biasa.

Sampai hari ini gue masih terbawa emosi konser kemaren, rasanya masih terngiang-ngiang teriakan VIP dan wajah-wajah GD, TOP, Tae Yang, Daesung, dan Seungri. Tampil sama sekali tampa lipsync penampilan Big Bang (빅뱅) sangat sempurna, mulai dari sound sistem dan lighting megah yang keren. Mereka juga sangat enerjik dan sangat interaktif dengan penonton hingga akhir konser.

Sama seperti konser hari sebelumnya kelima personil Big Bang muncul dalam capsul yang diterangi lampu biru dan alunan musik teaser "Alive". Teriakan VIP yang memadati setiap sudut MEIS langsung membahana diiringi lautan crownstick berwarna kuning. Huaaaa.... keren banget, tiba-tiba gue merinding dan suasana desek-desekan di festival A2 pun gak lagi gue rasakan.


Suasana memanas saat para mereka menyapa penonton apalagi pas GD tereak "Are you ready for Big Party? yang disambut teriakan "Yesssssss......" dari seluruh VIP dan mereka melanjutkan dengan lagu Tonight yang membuat suasana tambah fuanasss *sumpah beneran panas ni AC anginnya mana yak?*. Wewww di box festival semua langsung melompat-lompat dan mengayunkan crownstick mengikuti lagu. Gue seneng banget meski desek-desekan di festival A2 ini penontonnya cukup kompak dan seru-seru hehehe....

Abis itu Big Bang sempet ganti baju dan kembali menggebrak dengan lagu Hands Up dan lagi" VIP tambah histeris. Di bagian festival mulai kerasa senggol-senggolannya karena di belakang melesak ke depan. Untungnya di fest A2 enggak gitu parah dan kata temen gue di A1 disana lumayan dorong"an ;p mungkin karena VIP terlalu semangat kali ya.

GD dan Tae Yang juga sempet memperingatkan penonton untuk gak saling dorong dan maju. Ya mungkin karena itu tadi penonton di festival keknya terlalu over kapasitas. Untuk promotor Bigdady next time jangan kepenuhan ya om kasian kan udah berdiri gak nyaman lagi. Dilihat dari wajah mereka sepertinya mereka care banget sama keselamatan VIP dan penonton pun kembali tenang~~ well meski cuma untuk sesaat hahaha.......


Berkali-kali Daesung menebar senyum malaikatnya kepada para VIP so cuitttt hehehe.... Kebanyakan foto" gue dapet Dae karena dia betah nyamprin di fest A2 keknya.... secara kita manis" *uhukkkk* jadi enak deh ambil fotonya. Yang susah tuh Seungri karena dia di sayap kiri panggung mulu >.<

Pas intro lagu Blue mengalun tiba" dari atas turun salju" buatan dan panggungnya jadi keren banget. Semua crownstick dimatikan dan diganti dengan lautan bluestick. GD keluar dengan baju hitam pake topi dan rok hitam plus celana hitam huaaaa Jiyong keren ^__^ gue suka banget lagu ini, meski siyalnya tuh semua video yang gue rekam ternyata gak kesimpen karena sim card gue error duhhhhh sebelllllllllllllllll !!!!!!


Pas nyanyi lagu Haru Haru mereka tampil dalam balutan warna putih dan duduk di atas kursi. Semua penonton ikut nyanyi bareng dan menggoyangkan crownstick-nya dengan lebih lambat. Tiap TOP nge-rap penonton makin kenceng berteriak hohoho ;p tampaknya TOP malam itu memang jadi bintangnya. GD dkk jangan sedih yah hehehe...


Akhirnya dengan penuh perjuangan karena TOP selalu munggungin gue dapet juga fotonya yang gak goyang. Yahhh moto di festival emang kudu perjuangan abis karena ya disenggol, kena tutup kepala orang, kehalang banner, dan seribu satu halangan laennya. Foto ini gue persembahkan untuk temen gue yang suka banget dengan Tabi ^^ Oia denger" baru di hari kedua ini Tabi lebih interaktif di hari pertama denger-denger dia berdiri gak jauh-jauh dari panggung utama... woww lucky me ^^


Gak cuma menggetarkan MEIS dengan lagu-lagu andalan mereka kek Heaven, How Gee, Stupid Liar, Lies, Monster, Fantastic Baby, dan Bad Boy aja.... mereka juga menyanyikan lagu-lagu solo mereka. Duet GD dan TOP lewat High High dan Knock Out yang membuat penonton jingkrak" termasuk gue huhuhu

Tae Yang gak ketinggalan membawakan beberapa lagu solonya salah satunya Only Look at Me dan Just A Feeling kemudian membuat penonton histeris dengan merobek bajunya dan bertelanjang dada. Omai gottt.... badan six pack Tae yang smexy bikin kelepek" VIP >.< nasib pun enggak berpihak sama gue karena kemera gue udah kolaps alias abis batrenya huaaaaaa!!!


Daesung sendiri mengambil alih dengan lagu solo terbarunya "Wings" gue suka banget lagu ini. Lagu ini juga menonjolkan vokal suara Dae yang tinggi khas beda dibanding personil lainnya. Selain itu Daesung juga suka senyum dan ramah banget ^^ Di lagu Wings Daesung pake sayap dan diangkat ke atas panggung seolah terbang kerenzzzz :)


Selain nyanyi para personil Big Bang juga gak bosen"nya berinteraksi dengan VIP memakai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Tae Yang yang bilang "Aku Cinta Indonesia" dan SeungRi ngomong "Apa kabal, Apa kabal?" yang buat gue cekikikan. Kalo Dae yang lucu pas ngomong "Selamat tinggal... selamat tinggal... selamat malam."


Oh iya Seungri juga gak ketinggalan nyanyiin lagu solonya loh. Duh susah banget motret Vi karena gak sering" nongol di sayap kanan panggung nih ;p Sang maknae ini menyanyikan lagunya Strong Baby dan What Can I Do. Eniwei gue lupa siapa yang lempar keknya sih Tae Yang lempar jaket ke fest A2 hahaha sempet rebutan sama penonton lainnya dah hom pim pah buat dapetin tu jaket. Berhubung kalah gue harus merelakannya deh ;p


Sebetulnya lebih enggak rela lagi setelah ternyata udah 2 jam lebih nyanyi, teriak, dan mengelu-elukan nama semua personil Big Bang. Di akhir acara mereka lebih gila dan semangat lagi, Tae Yang sempet duduk persis di depan festival A2 dan Dae juga dengan semangat menyiram VIP yang kepanasan abis dengan air mineral dingin duhhh.... kek air dari surga deh hahaha ;p *lebaiiii*


Akhirnya saatnya berpisah ughhhh lagu last Farewell pun jadi tampak makin buat berat untuk berpisah dengan band YG Ent ini. Encore membuat gue sedikit bernafas lega dan kembali berjingkrak" meski tangan dah kesemutan hahaha.... dan akhirnya setelah Fantastic Baby diulang terus.... *lupa* keasikan teriak dan balesin lambaian tangan Tabi yang udah gak dibalut lagi, Jiyong, Dae, dan Young Bae yang mendekat ke festival.... *yuhuuu Vi where are you????* keknya lagi sibuk ngumpulin boneka panda deh hahaha :D

Terus terang konser Big Bang ini entah kenapa lebih berkesan dibanding SM Town INA kemaren. Mungkin karena panggung lebih kecil dan interaksi dengan artisnya juga lebih kerasa kali yah. Setelah habis-habisan nyanyi, teriak dan sekarang tepar kecapekan kalo suatu saat nonton Big Bang lagi gue bakal tereak..... Yeshhh~~~ IAM STILL ALIVE !!!!

   ~Good night VIPs~

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.