Kpop: B.A.P Mini Album Vol. 1 ~ No Mercy


Biasanya kalo memang ada cd yang gue tunggu-tunggu ehhh.... malah kelewatan untuk belinya. Gara-gara kemaren stress mo beli tiket dan akhirnya ngantre tiket #SMTOWN 5 jam di Sands Mangdu, meski cape tadi pagi gue paksain juga nuju TA. Pas banget tu mol baru buka dan si mbaknya yang jaga Kpoponnection+ masih beres-beres hehehe.... ^^

Waktu gue liat cd B.A.P (비에이피) bercover pink masih dipejeng huffff lega banget. Tapi ternyata kata si mbaknya itu tinggal satu-satunya... huaa lucky banget ^o^ dan gue cuma bisa ngiler aja liat cd BOA, Photobook 2NE1, BEAST, de el el =.=" pura-pura ga liat deh~~~ hix hix


No Mercy adalah cd mini album pertama dari rookie yang beranggotakan 6 orang personil : Bang Yong Guk, Zelo (real name Choi Jun Hong), Daehyun, Jongup, Himchan, dan Yong Jae. Karakter mereka yang kuat membuat B.A.P langsung melejit :) Di album ini mereka masih bekerjasama dengan produser Marco dan Kim Ki Bum.

Lagu Goodbye sendiri sudah dilepas awal Juli 2012 lalu dengan MV yang memakai maskot mereka "Motoki" ~ yang berupa karakter kelinci. Hmm... gak heran para Babys langsung ribut dengan kehadiran motoki yang menjadi maskot B.A.P.
Bahkan TS Ent membuatkan karakter matoki untuk tiap-tiap personil seperti matoki Shishimoto untuk Yonggukie, Kekemato untuk my Daehyunnie #ehhh, Totomato untuk Zelo, Tatsmato untuk Himchan, Dadamato untuk Jongup, dan Jokomato untuk Yong Jae.

Kalo MV No Mercy sedikit bernuansa blink blink hehehe... kenapa gue bilang begitu karena ada beberapa pernak-pernik blink blink seperti palu, radio, dll ;p selain itu di mv ini mereka bergaya a la hip hop western gitu dengan dance yang enerjik dan Best Absolute Perfect seperti biasanya ^^

Oia harga cd No Mercy ini 160K sudah termasuk poster dan cover cdnya tebal seperti album foto. Dalemnya ada foto" berwarna para personil B.A.P dan entah kenapa disini Yong Guk jadi keliatan rada kurusan, Zelo karena gayanya berubah jadi keliatan dewasa dan Daehyun jadi tambah cakep #ehhh kekeke.... Hmmm.... pastinya BabYs dijamin gak bakal kecewa deh!!!


B.A.P Mini Album Vol. 1 - No Mercy tracklist:

01. Goodbye
02. No Mercy
03. 음성메시지
04. Dancing in The Rain
05. 마음이 시키는 일
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.