Kpop: LED Apple (레드애플) ~ Run 2 You


Setelah melepas digital single, Sadness beberapa waktu lalu akhirnya LEDApple (레드애플) kembali dengan lagu barunya Run To You yang full MV-nya sudah dirilis oleh Loenent di youtube pada 4 Juli 2012 silam. Sedangkan mini album mereka bertitle sama dirilis sehari setelahnya 5.7.2012.

Sedikit membingungkan karena gue sempet baca kalau salah satu personilnya KeonU sempet absen pada tur LedApple di Jepang. KeonU (건우) enggak ikut tur karena masalah kesehatan tapi dikabarkan akan segera kembali bergabung dengan LedApple bulan Juli dalam pembuatan mini album terbaru ini. Tapi akhirnya awal Juli kemaren manajemen LedApple mengkonfirmasi lagi kalau KeonU selamanya akan vakum dari LedApple dengan alasan kesehatan.

Wah, rupanya member LedApple banyak yang punya masalah kesehatan nih keknya >.< soalnya sebelumnya I-OH sang vokalis juga mengundurkan diri karena alasan yang sama. Padahal Keon U (건우) juga tergolong personil baru karena baru ikut bergabung tahun 2011 ke dalam boyband yang dibentuk pada Oktober 2010 lalu ini.

Berbeda dengan lagu-lagu Led Apple sebelumnya, kali ini Led Apple menyuguhkan sesuatu yang beda. Di awal kalo biasanya gue denger musik electric, sekarang lebih ceria karena ada unsur swing dalam musiknya. Hmm... pas dengan nuansa keceriaan musim panas yang ingin mereka suguhkan kepada para penggemar mereka.

O ya, lagu ini dibuat oleh Cho Young Soo dan liriknya oleh Ahn Young Min. Dalam MV tersebut ceritanya mereka menyanyi secara live dan gaya mereka juga lebih lepas dibanding MV sebelumnya :) Gue berharap dengan dirilisnya mini album Run 2 You ini LEDas makin bertambah banyak karena mereka pantas mendapatkan perhatian dari pencinta k-pop. Meski tanpa KeonU - LEDApple fightinggg!!!!

Run To You - tracklist:

01. Run to you (swing)
02. 영희야
03. Yeah
04. Something wrong (건우 solo, Feat. 규민)
05. Run to you (inst.) 

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.