Kpop: Big Bang Extraordinary 20's Photobook


Gue yakin setiap VIPs pasti pengen banget mengkoleksi Big Bang Extraordinary 20's Photobook yang pertama kali dirilis oleh YG pada 07.06.2012 lalu ini. Photobook yang dibalut dalam box berwarna hitam ini memang sangat eksklusif dan gak heran harganya juga bisa membuat gue puasa ampir sebulan hahaha :D

Tapi gue gak kecewa karena ada 180 halaman berisi kumpulan foto-foto para personil Big Bang yang hampir belum pernah dirilis sama sekali. Sebagian besar isinya berupa kumpulan foto mereka saat perjalanan ke London dalam rangka memenangkan Best Worldwide Act Award dalam ajang MTV European Music Awards 2011.


Sampul depan photobook ini berwarna putih dengan tulisan tinta berwarna emas sehingga terkesan mewah. Di bagian depan sampul depan bagian sudut kanan ada foto polaroid Big Bang seperti yang pernah ada dalam album Big Bang Vol 1 ~ Since 2007 kerennn ^^


Konon foto hasil jepretan Hong Jang Hyun itu mengambil konsep "normal life of special people". Di bagian depan sebagian besar berisi foto" dalam nuansa hitam putih sedangkan di bagian belakang baru ditampilkan foto" berwarna mereka.

Yang membuat album ini istimewa gak cuma ada foto" aja tetapi ada quote" dan notes dari para personil Big Bang. Jadi sebenernya ini bukan sekedar Photobook semata, karena lewat album foto ini para personil Big Bang seolah ingin berkomunikasi menyampaikan isi hati serta impian mereka lewat photobook ini.


O ya, selain foto ada folded poster, close-up photos, sama sebuah certificate card. Untuk harga Big Bang Extraordinary 20's Photobook ini bervariasi sih tergantung belinya dimana hehe... setelah survei gue dapet harga termurah di Kpopconnection+ 450K sedangkan GG 510K dan YesAsia sekitar 620K.


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.