Kpop: Big Bang (빅뱅) ~ I'm Still ALIVE !!!


Daripada gue bingung milih satu dari 6 cover yang dikeluarin oleh YG untuk album BigBang Still Alive Special Edition ini akhirnya gue memutuskan untuk beli di YesAsia.com ^__^ Soalnya disana kalo beli bakal dikasih random covernya hahaha... jadi otomatis kan gue gak perlu bingung mutusin mo beli yang mana. Terus terang kalo soal Big Bang gue gak bisa mutusin bias karena semua personil merupakan favorit gue ^^

Setelah dateng enging enggg.... deg degan juga buka dan ternyata gue dapet cover Seungri ^o^ Cd kali ini semua dengan nuansa putih mulai dari box pembungkusnya sampe cd dan YG cardnya :) woww !!!


Untuk cd Still Alive ini berisi 4 track dari album Alive mereka sebelumnya yaitu Fantastic Baby, Bad Boy, Blue, dan Love Dust. Selain itu ada 5 track baru seperti Monster, Still Alive full ver, Feeling, Bingle Bingle, dan Ego. Hampir semuanya gue suka ^^ Selain itu ada 36 hal photobook dan 56 brand photobook bercover tebal.

Untuk foto-foto mereka gue sangat suka meski sekarang harus membiasakan diri dengan rambut baru Tae Yang yang ditata ala mickey mouse hahaha.... selain itu favorit gue foto GD yang dibelakangnya ada kobaran api keren banget. Monster~Still Alive~Fantastic Baby~Blue~Ego favorit gue dalam album ini ^^

 Big Bang (빅뱅) - Still Alive tracklist :

01. Still Alive
02. Monster
03. Feeling
04. Fantastic Baby
05. Bad Boy
06. Blue
07. 빙글빙글(Bingle Bingle)
08. Ego
09. 사랑먼지 (Love Dust)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#








k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.