Krock: Boohwal Vol.12 Retrospect ~ Part 1

Boohwal Vol.12 Retrospect ~ Part 1 memang tepat dirilis untuk merayakan 25 tahun keberadaan krock band legendaris Boohwal - 부활. Semua lagu-lagu yang ada di album ini dahsyat, ditambah kekuatan lirik dari Kim Tae Won.

Sebenarnya album ini sudah gue beli sejak tahun lalu. Kebetulan belum pernah gue tulis reviewnya disini. Diantara semua album Boohwal, album ini adalah salah satu favorit gue ^^  Albumnya sederhana tapi isinya luar biasa....

Dalam  album yang dirilis 21 Agustus 2009 ini semua lagunya keren abis. Terus ada kejutan berupa empat tanda tangan empat personilnya yang ada di bagian belakang album. Meski bukan tanda tangan asli alias print tapi gue seneng banget. Secara kemungkinan sangat kecil untuk ketemu mereka langsung dan minta tanda tangan haha...


Selain itu diantara album Boohwal lainnya yang minim sekali foto para personilnya, para penggemar boohwal kali ini boleh  berjingkrak-jingkrak. Pasalnya di album ini ada beberapa foto para personil Boohwal  ~ Jung Dong Ha (vokalis), Seo Jae Hyuk (bassist), Chae Jer Min (drummer), Eum Soo Han (keyboardist), dan sang leader serta gitaris Kim Tae Won.

Harganya gak terlalu mahal sekitar US$13.99 dan cuma di YesAsia tempat gue bisa berharap bisa membeli kumpulan cd Boohwal yang langka. Ada 6 track lagu ada di album in seperti Saenggakina, Todasi Sarangi (Love Again), OZ, dll. Semuanya enak didenger dan album ini ada sikuelnya Boohwal Retrospect Part 2 yang udah pernah gue tulis reviewnya.


Boohwal Vol.12 Retrospect ~ Part 1

01. 생각이나- Thinking
02. 또 다시 사랑이- Love Again
03. OZ
04. 어제
05. 슬픈사슴
06. 흑백영
#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.