Kpop: BIGBANG ~ ALIVE !!!!


Setelah woro-woro Big Bang akan melakukan comeback dengan merilis album baru wuihh... gue jadi semangat banget. Apalagi memang banyak banget cobaan yang menimpa para personil Big Bang belakangan ini.

Tapi 24 Februari 2012 lalu, YG mengumumkan comeback 5 personil komplet Big Bang dengan melnucurkan album baru. Dan akhirnya 29/2 mini album vol.5 Bigbang ~ ALIVE akhirnya dirilis ^^ yayyyyy!!!

Buru-buru deh memutuskan preorder haha daripada kagak kebagian. Payahnya nih ada enam edisi langsung dikeluarkan. Bukannya apa kalo ada edisi begini sering bingung milihnya hehe... semuanya kepinginnnn.

Ada versi GD, Tae Yang, TOP, Daesung, Seung Ri, dan Big Bang. Lhaaa... bingung kan? Akhirnya setelah bersemedia *hayahhh* gue pilih yaitu versi Big Bang. Biar adil karena gue cuma mampu beli satu cd =.="
Sebelum akhirnya di rilis sempet liat juga tampilan cd-nya di tumblr. Wah casingnya bisa dipake ngiris bawang. Ckk... pas punya gue dateng ternyata bener casingnya dari besi gitu dan berpinggiran aga tajem. Menggores sedikit case cd-nya jadi agak ngelupas hikss...


Banyak yang bilang dalam album ini Big Bang terpengaruh gaya westernisasi. Hmm... gue agak sedikit setuju sih, pas liat MV BLUE dirilis di youtube (21/2). Secara memang MV-nya dibuat di US tapi unsur kebarat-baratan memang aga kental, disusul dengan MV Bad Boy. Gak heran beberapa netizen mengkritik hal tersebut.

Tapi menurut gue apapun gaya mereka tapi lagu-lagu yang mereka bawakan tetep Big Bang. MV-nya kerennn meski ya itu agak kurang nyambung dengan kemunculan para wanita bule itu hehe... Tapi itu cuma pendapat gue pribadi no offense ^^

Berhubung di YesAsia harga untuk cd plus poster mahal banget gue pesen di Gasoo Galore. Kebetulan PO pertama special price 160K jadi buru" pesen deh :) Selain cd didalemnya ada photobook dan poster. Ada 6 lagu dan 1 intro dimana semuanya lagu baru.


Seperti biasa sebagian besar dalam album ini diciptakan oleh GD bersama Teddy. Daesung juga nyanyi solo di track #7 날개 (wings) - keren apalagi ciptaan daesung sendiri dibantu oleh GD. Irama Blue lebih slow dibanding Bad Boy dan Fantastec Baby yang ngebeat.

Yang spesial dalam album ini ada tulisan "Thank You VIP" sebagai bentuk rasa terima kasih Big Bang untuk para VIP di seluruh dunia, karena meski banyaknya masalah yang menimpa mereka VIP selalu mendukung. Wow... I am proud being VIP ^^


Big Bang Mini Album Vo.5 - Alive:

01. Intro (Alive)
02. Blue
03. 사랑먼지
04. Bad Boy
05. 재미없어
06. Fantastec Baby
07. 날개 (대성 Solo)

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.