Kpop: Break Down ~ Kim Hyun Joong (김현중)


Sosok Kim Hyun Joong (김현중) dalam album ini mungkin sedikit berbeda dengan saat ia masih menjadi personil SS501. Perubahan image bagi Hyun Joong yang terkesan boyish saat menjadi anggota boyband memang berubah banyak saat ia memutuskan untuk bersolo karir di bawah naungan Key East Ent yang kini menaunginya.

Gak heran kalau penampilannya kini lebih manly baik dari segi image maupun body ^^ kekeke... semuanya ditunjukkan oleh Hyun Joong dalam MV Break Down yang merupakan lagu debutnya sebagai penyanyi solo. Dalam lagu ini ia berkolaborasi dengan Double K yang memberi warna beda untuk lagunya yang berirama ngebeat.
 

Pas liat pertama kali MV Break Down ekspresi gue :O alias melongo ahahaha.... abis masih ngebayangin sosok Hyun Joong yang masih di SS501 dan saat maen di BBF cool dan imut gituh :D Tapi berkat shock tersebut gue akhirnya memutuskan untuk beli album Break Down ini.

Meski untuk memperoleh album ini gue butuh kesabaran panjang karena gue nitip temen gue dan yang dititipin gak bertanggung jawab *damn*.  Alhasil CD yang rilis 9 Juni 2011 ini baru gue terima setelah lebih dari lima bulan kemudian dan akhirnya baru sempet sekarang gue tulis ~.~ Selain itu poster yang dijanjikan juga enggak gue terima... yah sudahlah daripada enggak sama sekali.


Netizens sendiri banyak yang mendukung perbuahan dari Hyun Joong tapi ada juga yang enggak. Well... buat gue sih sah-sah aja, menurut gue pendapat setiap orang dan selera seseorang bukan sesuatu yang harus dipaksain dan disamain dengan selera gue. Selain Breakingdown beberapa lagu lainnya juga enak didenger dan dalam album ini ada foto-foto Hyun Joong dengan penampilan barunya ini ^^

Untuk album Break Down ini juga ada versi limited editionnya yang cuma diproduksi 10.000 copy aja. Selain ada serial number unik, cd ini juga dilengkapi dengan dvd MV dan making. Selain itu ada 48 lembar photobook berisi foto" Hyun Joong yang belum pernah dipublikasikan. Gak heran kalau edisi terbatas ini langsung diserbu oleh para penggemarnya.


Kim Hyun Joong (김현중) - Break Down:
01. Intro (Let Me Go)
02. Break Down (Feat. Double K) – 타이틀곡
03. 제발 (Please)
04. kiss Kiss
05. Yes I Will
06. 제발 (Please) (Instrumental)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.