Kpop: FT Island 4th Mini Album - Grown Up !!!


Awalnya gue terlalu semangat nunggu album 4th Mini Album FT Island keluar. Tapi pas giliran dirilis 31 Januari 2012 lalu ehhh... jadi lupa hahaha ^^ padahal pas teaser-nya keluar langsung meluncur ke Yesasia untuk preorder. Tapi dipikir-pikir sayang juga kalo gak dapet posternya akhirnya gue memutuskan untuk nunggu ready stoknya aja di Kpopconnection TA.

Boleh dibilang album ini merupakan comeback-nya FT Island setelah mereka sibuk menggelar konser Play! With FT Island di berbagai negara dan juga merilis single Jepang "Distance". Album baru ini sangat spesial, seperti titlenya Grown-Up yang menunjukkan bahwa kini mereka telah melepas image teenagers pada lagu-lagu dan penampilan mereka.


Mini album ini berisi 5 lagu baru sekaligus ^^ woohooo.... Salah satu andalannya "지독하게 (Severely)" yang dibuat oleh pencipta lagu terkenal Korea Kim Do Hoon dan Lee Sang Ho. Rilis full MV Severely di youtube resmi FT Island dilakukan sehari sebelum peluncuran album baru ini. Hong Ki tambah guanteng hehe... tp gue gak suka model rambutnya. Gue lebih suka potongan rambutnya waktu di MV Like Birds album Memory in FT Island.

MV lagu Severely mengisahkan tentang kehilangan seseorang dan datangnya kesempatan kedua. Tapi yang membuat gue terkesan saat gue ngerasa endingnya mudah ketebak ternyata gue malah tertipu hehe... Intinya sih lagu ini seolah mengatakan apapun yang terjadi dalam hidup kita gak bisa merubah takdir.

Gue suka banget adegan Hong Ki dibawah payung biru ini. So sweet ^^ 


FT Island 4th Mini Album ~ Grown-Up:

01. 지독하게
02. 친구마저 잃었다
03. 난 못난 사람입니다
04. 다 큰 남자가…
05. 애인이 돼 주길 바래요 

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.