Kpop: MBLAQ ~ 100% Ver


Enggak salah memang kalau MBLAQ 4th Mini album yang dirilis 11 Januari 2012 ini diberi judul MBLAQ 100%. Di album ini mereka memang memperlihatkam 100% usaha dan kemampuan mereka. It's War menjadi lagu andalan sekaligus lagu favorit gue. Menurut gue album ini lebih bagus dari Monalisa.

Untuk cover mini album ini sedikit beda dengan album mereka sebelumnya, karena kali ini bentuknya dibuat unik seperti majalah gitu. Dalemnya ada foto" super besar masing-masing personil MBLAQ yang terdiri dari Yang Seungho (leader), Lee Joon, G.O alias Jung Byung Hee, Bang Chul Yong alias Mir yang merupakan adik Go Eun Ah dan Chun Doong alias Thunder yang merupakan adik dari Dara personil 2NE1.

MBLAQ (엠블랙) dibentuk 29 Oktober 2009 oleh penyanyi dan aktor terkenal RAIN di bawah lebel miliknya yaitu Jtunes Entertainment. Nama mereka diambil dari singkatan Music Boys Live in Absolute Quality.


MBLAQ Vol.4 100% Ver tracklist:
01. Run
02. 전쟁이야 (This is War)
03. 낙서
04. 아찔한 그녀
05. Hello My EX

#please buy the original cassette or cd for support the artist#


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.