MasTer KeaTon Movie Yayyyy...!!

Setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya rasa penasaran dan penantian gue terobati juga. Meski pupus sudah harapan untuk ngedapetin terusan komik Master Keaton karangan Naoki Urusawa, harapan gue kembali terbit saat ngedapetin DVD Master Keaton. Yayyy.... lucky me!!!

Memang udah lama banget komik ini gak terbit jadi sempet terlupakan Tapi gue rasa sih buat penggemar Keaton meski dah bertahun-tahun gak terbit lagi masih penasaran dengan endingnya...

Pesona Keaton Taichi Hiraga seolah gak pernah abis-abisnya. Sampe akhirnya mikir hmm... apa gue beli DVD-nya di Amazon ya? Secara menurut yang gue baca di internet gramedia gak nerbitin buku ini lagi.

Sambil menanti dan berharap macet reda kalo balik maleman gue browsing inet dulu. Klik sana-sini gak ada yang menarik sampe eeee... ada yang jual buku bajakan Master Keaton 11. Weleh-weleh tapi... harus nunggu sampe pembelinya banyak doeloe baru dia cetak. Uhhh... lama yawww! Lanjut browsing nih ceritanya sampe klik nemu website orang jualan DVD anime, cek punya cek di listnya huaaa.... ada MASTER KEATON DVD 1-37 episode (2 disc)!

Gak mau seneng dulu ceritanya, gue tulislah email ke si penjual nanya apa bener jualan tu DVD. Eh besoknya dibales bener dia jualan uasyikkk... Meski nan jauh disana si penjual dan mesti keluar kota dulu beberapa hari gue jabanin deh. Gue langsung transfer DVD yang harganya Rp 15rebu/disc itu. Maklum dah lama ditunggu ya harga gak gitu masalah sih, meski ongkos kirimnya justru sedikit lebih mahal dari harga dvd haha...

Akhirnya suatu hari tu paket DVD dateng ke rumah. Wah kalo pake kompi emang ribet karena gak bisa buka pake player seperti Windows Media jadi gue istal dulu VLC Player. Yupiiii... akhirnya bisa nonton juga! Memang sebagian film sudah pernah ada di bukunya yang seri 1-10 tapi banyak juga yang gak ada. Jadi secara keseluruhan gue puas banget ditambah kualitas DVD yang jernih banget (pantes harganya mahal). Untuk teks dalam bahasa Inggrisnya juga dah bagus gak berantakan.

Sekarang gue berharap moga-moga ada DVD lanjutannya lagi hehe.... terutama sampe endingnya :)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?