OST: BooHwal (부활 ) - The Fog (Someday OST)


The Fog merupakan judul lagu yang dinyanyikan oleh BooHwal (부활 ) untuk soundtrack film Someday (썸데이). Kdrama Someday sendiri sebenarnya sudah lama banget tayangnya sekitar tahun 2006. Film ini juga konon ada animasinya dan salah satu pemerannya adalah Lee Jin Wok yang pernah main di Powerfull Opponents.

Kdrama Someday terdiri dari 16 episode. Film ini menceritakan kisah percintaan 4 orang yang melintasi negara yaitu Korea dan Jepang. Kayaknya sih kisahnya menarik kalo gue liat sinopsisnya tapi berhubung dvdnya gak nemu jadi ya lom pernah nonton deh ;p Soalnya film lama sih, muka Lee Jin Wok aja masih culun banget hehe...


Ada dua alasan yang membuat gue beli cd OST Someday ini. Pertama karena Boohwal jadi pengisi lagu soundtracknya dan yang kedua karena CD ini di sale pas akhir tahun kemaren di YesAsia.

Lagu The Fog bertengger di track ke-3 dan dinyanyiin oleh Jung Dong Ha. Lagunya memang keren banget. Makanya gue seneng banget bisa ngedapetin cd ini dengan harga murah :)


OST Someday - tracklist:

01. Someday -Yoong Jin
02. Na reul sarang ha ji ma se yo - D.Analog
03. The Fog - Boohwal
04. Dduh na - Eco Bridge
05. Sarang hal soo uhb na yo? - Ciel
06. Someday (Inst.)(Melodian Version) - Paper Avenue
07. Someday In Somewhere - Kim Hyun Min
08. Sunny Day In Sunny Heart - Rossy PiPi
09. Raining (From You) - Hoonsange
10. Geu roh ge woo rin - Kim Hyun Min
11. Ga jok (Inst.) - Jun Myung Hyun

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.