Gara-Gara Launchingggg!

Semua gara-gara launching! Nah lo, launching kok disalahin mank launching apaan seh? Buku baru, pilem baru ato lagu baru? Yang pasti sih bukan semuanya karena ini tentang launching design web baru. Berhubung lagi happening jejaring sosial seperti FB dan twitter makanya di web ***** bakal dipejeng juga disana.

Selamet deh kalo FB sih dah canggih dan udah ada. Tapi kalo twitter??? @##$%#$%##$#$ Nah makanya gara2 ni launching gue jadi harus kudu canggih soal per-twitteran! Pedoman gue selama dua hari ini dalam memperdalam twitter ada dua : mr.gugle dan buku 'Panduan Praktis Mengoptimalkan Twitter" yang dibekelin ibu manager tercinta. "Nih dibaca ya sampe khatam," gitu pesennya. Dan petualangan mempelajari twitter pun dimulai.

Sebenernya sih kalo soal buat akun twit sendiri nomor satu... dah buat dari pan kapan. Cuma ya entu kok gue lebih suka facebuk ya dibanding twitter jadi gak pernah dibuka deh sampe taun baru lagi. Pastinya kalo FB lebih banyak yang bisa di klik2 bisa maen game juga hehe... sebenernya sih itu yang buat gue mampu begadang sampe subuh uhukkk... ^.^ Sampe-sampe lagi kerja sempet2nya mikir "makanan gue dah mateng lom ya?" hehe... parah banget kan?

Kebegoan pun dimulai sewaktu update berita untuk pertama kalinya. Ternyata tuh karena karakter di twit terbatas alias cuma 140 karakter yang membuat kita harus memendekkan url dan ngomong sehemat mungkin. Oalaaa..... pelit amat yah? tapi untung gue cerdas (halahh....) langsung aja beraksi buka mr.gugle dan nemu semua penjelasan tentang memperpendek link (jadi buku sakti masih belum perlu dibuka nih ceritanya).

Buat yang masih belom canggih soal memperpendek URL kamu bisa mengunjungi link berikut:
http://tinyur.com dan yang paling gress http://bit.ly (gue lebih suka yang ini).

Memang sih setelah pake ini jadi lebih praktis linknya... paling gak untuk sementara satu permasalah sudah terselesaikan. Masalah lainnya gue harus mencari follower sebanyak-banyaknya duhh....

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?