Resto: Icip-Icip Bakso Rasa 'Tukul'


Bisa dibilang artis yang berlomba-lomba membuka usaha kuliner alias restoran memang enggak sedikit jumlahnya. Nah, salah satunya adalah Tukul Arwana yang memilih bakso sebagai bisnis kulinernya. Kenapa bakso? katanya sih karena dia juga suka bakso kekeke ^^ *sama donggg!!*

Bakso Tukul Arwana ini lokasinya memang di kawasan rumah gue jadi otomatis tiap hari lewat didepannya. Udah lama juga sih bukanya sekitar awal tahun 2013 kalo gue gak salah inget, tapi baru minggu lalu gue kesampean namperin.

Nah, di suatu malam yang hujan deras kk gue ngajakin kesana... ya gue pikir sekalian nyobain lah. Cusss lah dalam 5 menit kita nyampe ^o^ yahuuu.... cepet kan? Restonya lagi gak ada pengunjung jadi kite bak raja disono ;p

Nah, dipilih-pilih ada Paket Hemat yang harganya ringan di kantong banget dan udah sama teh botol yaitu kisaran 11K - 15K aja. Terus ada beberapa bakso spesial seperti Bakso Tukul Arwana yang harganya 21K isinya terdiri dari bakso sapi, pangsit isi, mie atau bihun dan kresol. Kalo mau yang paling lengkap lagi ada Bakso Komplit (19K) dan Bakso Telur Sumsum yang paling mehil yaitu 25K.

Rasa baksonya hmm... gak terlalu istimewa tapi gue dan kk gue setuju kresolnya enak. Kalo bakso sapinya gue lebih suka Jawir dan kuah kaldunya juga biasa aja sih. Terus menu lainnya yang gue suka adalah Bakso Barbeque Madu hmm... yang dikasih bumbu sambal gitu dengan campuran belachan dan menurut gue ini enak meski next time kalo pesen gak mau pake madunya ahahaha... abis jadi manis.

Hmm... kalo kwetiaw gorengnya biasa aja sih begitu juga dengan nasi gorengnya. Cuma tempatnya enak dan mayan luas. Di dinding-dindingnya selain ada gambar-gambar makanan juga ada gambar Tukul meski sayang orangnya gak ada * yaaa... iyalahh * ;p

Tapi pelayannya ramah kok, gak bete gue tanyain mulu hahaha.... Pencinta bakso bolehlah dicobain ^^ Kali ini fotonya cuma seadanya karena kamera gue lagi rusak =.= uhukkk

Bakso Tukul Arwana
Komplek Greenville Blok AS No 34B
(sebelah Rasane dan Bank Capital)
Jakarta Barat
Telp: 021-5607807

http://www.baksotukularwana.com

Bakso Tukul Arwana Kalibata
Kalibata City Blok SH1 Tower Tulip
Jakarta Selatan
+62 21 3333 8031
+62 21 9558 7555


Bakso Tukul Arwana Bekasi
Ruko Grand Boulevard Blok U6 No. 3
Kota Harapan Indah
Bekasi

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.