Daughtry ~ Break The Spell


Penyanyi bernama lengkap Christopher Adam "Chris" Daughtry merupakan jebolan dari American Idol season ke-5 pada tahun 2006 silam. Sayang ia tersisih di posisi keempat, tetapi Chris Daughtry yang membuat terkesan penonton berhasil menandatangani kontrak dengan RCA Records dan membuat band bernama Daughtry.

Chris yang mengusung band beraliran rock ini segera mengeluarkan single It's Not Over (2006) yang kemudian langsung meledak di pasaran dan terjual sebanyak 1,3 juta copy. Apalagi tampang Chris menjadi nilai plus tersendiri ;p #ehhhh sayang udah ada istri doi kekeke... apa coba?

Pas jalan-jalan ke mol minggu lalu gak sengaja gue nemu salah satu album Daughtry berjudul Break The Spell yang dirilis 21.11.2011 lalu. Gue seneng banget >.< secara album Daughtry susah banget dicari... biasanya sih kalo album yang susah dicari harus beli di Amazon cuma ongkirnya itu kadang mahal banget jadi males deh.

Ada 12 lagu dalam album Break The Spell ini dan hampir semua lagunya enak-enak didenger. Beberapa favorit gue dalam album ini Start of Something Good, Crawling Back to You, Outta My Head, dan Gone Too Soon.

Oh ya, untuk lyrics lagunya semuanya ditulis sendiri oleh Daughtry loh keren kan? Soalnya sejak kecil Chris sudah menyimpan bakat dari musik terutama dalam bermain gitar yaitu sejak usia 16 tahun. Sebelum bersama Daughtry, ia juga pernah bergabung dengan band seperti Cadence saat ia masih sekolah dan band bernama Absent Element.

Chris Daughtry - Break The Spell:
1. Renegade
2. Crawling Back to You
3. Outta My Head
4. Start of Something Good
5. Crazy
6. Break the Spell
7. We're Not Gonna Fall
8. Gone Too Soon
9. Losing My Mind
10. Rescue Me
11. Louder Than Ever
12. Spaceship
  #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.