Jpop: Kim Hyun Joong ~ Tonight

Yeyyy...... akhirnya setelah ampir sebulan nyampe juga cd yang dah lama gue tunggu-tunggu ini. Emang siy kalo cari cd versi Jepang memang masih agak susah cari pre-order nya di sini... jadi satu-satunya tempat gue berburu adalah di YesAsia. Meskipun sekarang untuk free shipping jadi naek nih minimum purchase-nya =.=

Album Tonight milik Kim Hyun Joong ini merupakan single pertamanya saat debut di Jepang. Dan gue beli yang Tonight versi Jacket D First Press Limited sebenernya salah satu yang paling murah kekeke... maklum cd versi Jepang harganya selangit. Cd ini harganya US$15.49 dan berisi 6 tracklist lagu termasuk instrumental.

Oh ya untuk yang jacket D ini ada bonus message card tapi gak gitu wow banget... biasa ajah hahaha.. gue kira bakal ada tulisan dari Kim Hyun Joong nya gituh *ngarepppp* tapi ternyata cuma kek kertas gitu ada foto Hyun Joong bagian depan dan di baliknya ada untuk nulis pesan.

Hmm... selain Tonight ada dua lagu lain di album ini yaitu Cappuccino dan Kimi dake wo Kesenakute. Bahkan gak tanggung-tanggung ketiga lagu tersebut dibuat PV-nya. Kalo beli yang Jacket A, B, or C bisa dapet bonus DVD yang berisi salah satu PV dari ketiga single Hyun Joong meski harganya memang lebih mahal ;p


Kim Hyun Joong ~ Tonight tracklist:
01 Tonight
02 Cappuccino
03 君だけを消せなくて
04 Tonight (Instrumental)
05 Cappuccino (Instrumental)
06 君だけを消せなくて (Instrumental)

  #please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.