Kpop: Kim Jae Joong (김재중) ~ MINe ^^


Akhirnya mini album solo pertama "I" personil JYJ "Kim Jae Joong" rilis juga 17.01.2013 lalu. Keknya baru aja nyampe albumnya seminggu yang lalu ^^ eh sekarang udah nongol aja repackage-nya Y” ughhh cepet banget >.< Yah gak heran sih karena katanya sih album itu sudah ludes 120.000 kopi woww.... dan nambah lagi dirilis 20.000 kopi.

Menyusul Jun Su yang sudah terlebih dahulu bersolo karir sepertinya Jaejoong memang sangat serius menggarap album solo pertamanya. Terbukti dari lima lagu yang ada di album ini empat diantaranya merupakan garapan Jaejoong. Untuk lagu One Kiss dan Mine ~ Jaejoong menulis lirik keduanya dibantu oleh Kim Bada untuk musiknya.



Sementara itu dua lagu lainnya yang ada di track 3 dan 5 ~ Healing for Myself (나만의 위로) dan All Alone ~ konon ditulis dan digubah sendiri oleh Jaejoong. Maklum jaman di TVXQ juga doi emang dikenal sebagai penulis lagu :) O ya lagu Healing for Myself juga jadi OST untuk film terbaru Jaejoong ~ Jackal is Coming. Sedangkan Filled Inside Me (내 안 가득히) ditulis dan digubah oleh Jeon Hae Seong.

Terus terang gue suka hampir semua lagu di album ini... hehehe ^^ Jaejoong daebak!!!  Oh ya untuk album repackage-nya "Y" sedikit beda karena ada sebuah lagu spesial Only Love yang dibuat olehnya dengan genre dance. Lagu itu pertama kali tampil di konser Jaejoong 'Your, My and Mine' belum lama ini dan ada foto" Jaejoong yang belum pernah dirilis woww *drooling*.

Album ini bentuknya seperti buku dan tebel ^o^ yuppp karena isinya ada foto" Jaejoong huhuhu puas deh melototin Jaejoong. Fotonya hitam putih gitu keren banget ~~~ gak nyesel beli.... ya iyalahhh apalagi lagu"nya keren-keren juga hohoho.... Mudah"an pas repackage-nya keluar pas ada duit uhuyyy!!!


Kim Jae Joong Mini Album Vol. 1 - I:
01. One Kiss
02. Mine
03. 내 안 가득히 (Filled Inside Me)
04. 나만의 위로 (Healing for Myself)
05. All Alone

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.