Kpop: DVD Big Bang Alive Tour in Seoul 2012


Akhirnya dapet juga DVD Big Bang Alive Tour in Seoul 2012 inihhhh... ^^ Sebenernya gue gak ikut PO abis kelamaan haha pengennya yang dah ready aja. Pas kemaren di kpopconnection+ TA udah ada gue langsung meluncur ke sana sekitar jam 2an ehhhh ternyata dah abis >.< *terpukul berat*

Padahal gue sudah membayangkan..... ehhh ternyata cepet banget abisnya padahal baru pagi itu stoknya dateng. Si mbak penjaganya sampe *puk puk* gue hahaha ;p dengan lunglai gue balik ke rumah. Masih ga percaya kenyataan tu dvd abis gue mulai browsing penjual cd kpop online lainnya yang punya ready stock sampe akhirnya mendarat di Red K-pop.

 
Yeyyy dapet juga stock tinggal 1 nih padahal dan harganya ternyata lebih murah dari online store laen 400K. Padhaal di kpopconnection+ yang setau gue paling murah aja harganya 415K ^^ woww lucky me!!! DVD ini isinya 2 dvd, photobooklet yang tuebel banget, poster dan YG family card (first press) yang dirilis pada 29 Januari 2013.

Dvd-nya menyerupai bumi dengan casing warna hitam dan ada gambar bintang-bintang ^^ Di dalemnya ada foto-foto personil Big Bang (빅뱅) : GD, Taeyang, Seungri, TOP, sama Daesung selama konser tentunya yang keren abis. Ada 23 lagu di dvd tersebut dan selain itu ada bonus dvd making dan multi angle - bad boy (encore).

VIP gak bakal rugi beli dvd yang keren banget ini ^o^

2012 Big Bang Alive Tour in Seoul - tracklist:
[DISC1]
01. Tonight
02. Hands Up
03. Fantastic Baby
04. How Gee
05. Stupid Liar
06. High High
07. Strong Baby + 어쩌라고
08. 가라가라
09. Cafe
10. Bad Boy
11. Blue
12. 재미없어
13. 사랑먼지
14. Love Song
15. 나만 바라봐 + Wedding Dress + Where U At
16. 날개
17. 하루하루
18. 거짓말
19. 마지막 인사
20. 붉은 노을 (Encore)
21. 천국 (Encore)
22. Bad Boy (Double Encore)
23. Fantastic Baby (Double Encore)


[DISC 2]
01. Making Film
02. Multi Angle - Bad Boy (Double Encore)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.