Kpop: December (디셈버) ~ Don't Go !!!!

Duo December YH dan DK akhirnya kembali di bulan Desember ini ^^ Setelah melihat teasernya beberapa waktu lalu gue memang udah gak sabar liat full MV-nya. Dan akhirnya baru liat kemaren malem >.< karena laptop gue colaps sobb sobbbb =.=" akhirnya gue sekarang pijem" laptop mulu sama kk gue dan harus rela nunggu kalo lagi dipake *naseb*.


Back to December (디셈버), akhirnya lagu terbaru mereka di penghujung tahun 2012 ini pula yang menjadi lagu comeback December. Lewat lagu Don't Go mereka juga akhirnya merilis full album kedua berjudul The Last Legacy. Wowww... chukkae akhirnya ^^ jeda yang cukup lama mengingat full album pertama mereka A Story To The Sky dirilis tahun 2010 silam meskipun sebuah mini album She's Gone sempat dilepas mereka pada 04.05.2012 lalu.

The Last Legacy yang dikeluarkan oleh Loen Entertainment ini rencananya akan dirilis sehari sebelum Natal yaitu 24.12.2012. Beberapa online store sudah ada yang bisa preorder album ini. Total ada 11 track dalam album The Last Legacy termasuk instrumental dari Don't Go.


Dalam album ini juga ada beberapa lagu single mereka yang disisipikan seperti She's Gone di track 8 dan Unfinished. Selain itu ada lagu yang dinyanyikan sendiri oleh DK ouww.... yang penasaran dengan album ini ditunggu aja yah ^^

The Last Legacy - tracklist:
01. Don't Go 
02. Miss you 
03. 못 본 사이에 (Feat.물만난물고기) 
04. Remember me 
05. 아름다워 0
6. 사랑한단 말을 할거야 
07. Passion 
08. She's Gone 
09. Unfinished
10. 깊은밤 슬픈노래 (DK ver.) 
11. Don't go (Inst.) 

 #please buy the original cassette or cd for support the Artist#



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.