Kpop: B.A.P Photobook ~ Recording Take 1


Meskipun tergolong rookie boy band tapi B.A.P (비에이피) sudah berhasil mencuri perhatian para penggemar kpop dari seluruh dunia, termasuk gue kekeke... Setelah melepas single album perdana ~ Warior ~ B.A.P sempat merilis B.A.P Photobook ~ Recording Take 1.

Photobook yang dirilis 6 April 2012 silam ini memang dijamin bakal memuaskan para BabYs  (sebutan untuk fans B.A.P). O ya, nama Baby ini dicetuskan langsung oleh Yong Guk loh, katanya dia milih nama tersebut karena istilah "baby" tuh banyak dipake untuk menyebut atau memanggil orang yang spesial dan disayangi. Karena fans B.A.P sangat spesial bagi mereka makanya ia beranggapan panggilan Baby sangat cocok :)


Btw untuk photobook yang satu ini tampilannya lebih mirip dengan tabloid jadi bukan seperti majalah bercover tebal gitu. Terbuat dari kertas B4 size ukuran 364mmx257mm berisi 80 halaman. Bagian depan covernya berwarna hitam dengan isi gambar-gambar para personil B.A.P dengan kualitas yang bagus.

Tiap lembar photobook ini enggak distreples atau direkatkan bagian tengahnya, jadi buat yang ingin ditempet sebagai poster bisa tuh ^^ tapi kalo gue sayang karena gambarnya kan bolak-balik. TS Ent mengeluarkan photobook ini untuk mengenang saat-saat debut keenam para personil B.A.P.


Gak heran kalau bagian awal photobook dimulai dengan foto-foto Yonggukie, karena sang leader inilah yang pertama kali memulai debut. Bagian awal ada foto-foto YG saat membuat MV lagu I Remember hohoho... gue seneng banget :) Secara gue mulai suka dengan YG pas dia nyanyi lagu tersebut bareng Yoseob (BEAST). Selain suaranya, YG juga punya kharisma tersendiri sehingga cocok diadpuk jadi leader.

Bias kedua gue di B.A.P adalah Zelo sang maknae? Gue suka banget dengan rambutnya yang mirip gulali hehe... apalagi pas dicet pink tambah mirip ;p Di usianya yang sangat muda dia punya bakat mengagumkan. Banyak yang gak percaya saat itu ia berusia 15th termasuk gw hehehe :D


Hmm... yupss itu sebenernya pas awal-awal sebelum gue melihat formasi lengkap B.A.P sih... tapi setelahnya gue berpindah hati ke DaeHyun ^^ mian Zelow !!! O ya, selain itu ada sesi-sesi foto saat mereka melakukan jumpa fans dan berbagai ekspresi wajah para personil B.A.P lainnya seperti Jongup, Himchan, dan Young Jae.

Para BabYs pastinya enggak bakal menyesal memiliki photobook ini ~


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.