Movie: The Treasure Hunter - Jay Chou


Buat penggemar Jay Chou film yang satu ini wajib ditonton. Gak cuma aksi laga tetapi setting berlatar belakang padang pasir ini benar-benar luar biasa dengan soundtrack yang keren-keren juga.

Gak cuma Jay Cou, sejumlah artis yang namanya sudah melambung seperti Eric Tsang, Chen Daoming, dan sang model Taiwan, Lin Zhi Ling (Chiling Lin) ikut mengambil bagian dalam film ini.

Kalau menurut gue, film ini agak sedikit aneh karena gabungan dari dunia modern dan padang pasir yang gersang. Film dimulai dengan pertarungan oleh dua orang pemuda di gurun pasir hingga akhirnya kembali ke setting dunia modern.

Digambarkan Lan Ting yang diperankan oleh Lin Zhi Ling merupakan seorang novelis muda, sekaligus anak seorang arkeologi Boss Tu yang memiliki sebuah peta harta karun. Boss Tu sendiri mempunyai seorang assisten yang juga merupakan teman semasa kecil Lan Ting, yaitu Qiao Fei alias Jay Chou. 

Suatu hari Qiao Fei menghilang dari kehidupan Lan Ting hingga akhirnya terputuslah persahabatan mereka. Ini dikarenakan Qiaou Fei memiliki misi khusus dari sang ayah Lan Ting untuk menjaga dan mengembalikan peninggalan sejarah yang selama ini dicuri dan diperjualbelikan para pemburu harta karun.

Akhirnya mereka bertemu lagi saat dewasa, ketika Boss Tu dibunuh dan Lan Ting diculik oleh para pemburu harta yang menghendaki peta tersebut. Petualangan pun dimulai... aksi-aksi silat yang cepat dan kejar-kejaran cukup seru.

Sayang endingnya kok agak menggantung ya... hehe meskipun akhirnya keduanya mulai menyadari pentingnya arti masing-masing, tapi cuma kurang greget aja... Yah paling enggak ini salah satu film terbaik yang pernah diperankan Jay Chou.

Film ini di-release akhir Desember 2009 lalu, tetapi DVD aslinya baru masuk Indonesia sekitar Maret 2010. Salah satu soundtrack Take Me Flying yang dinyanyikan Lin Zhi Ling juga cukup asyik didenger...

Take Me Flying- Lin Zhi Ling (OST Treasure Hunter).rar

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.