Movie: Attack On The Pin-Up Boys


Film produksi SBS Entertainment ini direlease 26 July 2007 lalu. Yang menarik dari film ini adalah karena para pemerannya yang merupakan anggota dari SuJu alias Super Junior. Menurut gue filmnya lumayan lucu dan menghibur hehe... tipikal film Korea yang menampilkan para flower boys di sekolah-sekolah menengah disana.

Film dimulai dengan flash back menceritakan penyerangan terhadap cowok-cowok ganteng dari sekolah-sekolah di Korea. Kim Ki Bum dibantu sobatnya Dong Hae mencoba menjadi detektid yang menyelidi kasus tersebut dan Ki Bum juga menulis tentang penyerangan tersebut di websitenya yang kemudian jadi populer di kalangan para siswa/i.

Kesamaan para korban, selain sama-sama diserang dengan menggunakan kotoran juga selalu diserang pada tiap tanggal 14 setiap bulannya. Diawali oleh Sungmin dari Garam High yang diserang pada tanggal 14 Februari tepat saat Valentine's day.

Cowok ini diserang saat perjalanan ke rumah seusai sekolah. Sekantong kotoran mendarat dengan sukses di muka Sungmin yang merupakan idola Garam High. Kemudian disusul oleh pemain basket yang jago dan ganteng Hankyung dari Geosang High. Korban ketiga sendiri adalah Yesung vokalis band Dark Circle dari Nadam High.

Setelah ketiganya menjadi korban kini giliran Nul Paran High School yang mendapat rumor menjadi target selanjutnya. Berbeda dengan ketiga sekolah lainnya di Nul Paran tidak ada artis yang bersekolah disana. Namun ada 3 orang yang dapat menjadi target utama penyerangan yaitu Kim Hee Chul leader dari Ultra Junior Dance Group, Kang In yang merupakan kapten Judo di sekolah tersebut, dan Choi Si Won yang perupakan presiden alias ketua OSIS dari Nul Paran yang jenius dan menjadi kesayangan para guru.

Korban-korban sebelumnya mendapat perhatian khusus dari media lokal, Bahkan Sungmin mendapat kontrak 3 tahun menjadi model majalah, karir basket Hankyung mendapat sorotan media, dan Yesung berhasil mengeluarkan album rekaman pertama mereka.

Sedangkan bagi siswa Nul Pran lainnya seperti kepopuleran mereka membuat iri. Hee Chul bahkan membuat foto diri dengan bantuan rekan Ultra Junior Dancer lainnya Shindong dan Dong Hae. Lalu ia  mempostingnya di website miliknya. Adegan foto-foto tersebut kocak banget bikin perut sakit ^^ Jejak yang sama diikuti oleh Kang In dengan bantuan Eun Hyuk hehe...

Laluuu.... siapakah yang menjadi korban berikutnya? Siapa pula yang menjadi penyerang misterius selama ini? Mendingan nonton sendiri aja ya ^.^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.