Sandwich Bakar @ Puri Indah

 

Sandwich bakar yang berlokasi di daerah Pesangrahan, Puri ini lumayan juga buat tempat nongkrong. Seperti namanya menu-menu yang ditawarin juga terdiri dari aneka sandwich. Selain itu minumannya juga lumayan banyak pilihan sama menu laen kayak Chicken Cordon Blue atau Pasta.

Harga sandwich ini lumayan murah karena cuma belasan ribu. Ukurannya macem-macem ada yang kecil ada juga yang porsi gede. Yang gue suka rotinya bisa milih ada yang biasa ada juga yang pake roti gandum. Nah, kalo yang terakhir itu selain lebih sehat juga lebih mengenyangkan ^^

Favorit gue yang isi smoked beef atau yang std alias cokelat keju dengan roti gandum tentunya :)
Kalo nongkrong disini enakan sore menjelang malem... Tempat duduknya variatif ada yang di luar langsung ngeliat pemandangan jalan yang rame ada yang di dalem, dan ada juga yang di atas open air gitu. Gue saranin jangan yang diluar karena waktu duduk sana kurang nyaman, apalagi kalo siang ato sore banyak debu.

Meskipun rasanya gak istimewa-istimewa banget tapi lumayan juga kalo lagi bokek tapi mau nongkrong di cafe. Penikmat sandwich silahkan mampirrrrrr........

Jl. Pesanggrahan Raya No.168
Puri Indah - Jakarta Barat
Telp. +62 21 5820270, 70778387

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.