Bakmi Boy Legendaris di Pasar Mayestik


Sebagai penggemar mie ayam kemana aja gue selama inihhh??? Kenapa baru sekarang gue nyicipin si Bakmi Boy yang gue berikan predikat mie ayam paling enyakk yang pernah gue makan kekeke... sekali" lebay boleh lah ;p Sebenernya Bakmi Boy udah ada taon 1963 weeww jadi boleh dibilang Bakmi Boy termasuk bakmi legendaris di Jakarta. Gak heran donk kalo enak bingits hehe... 

Berawal saat ngubek" cari bahan baju kebaya di Pasar Mayestik beberapa minggu lalu, nah bertemulah pertama kalinya gue dengan si Bakmi Boy. Kebetulan pas banget jam makan siang dan kk gue ngajakin makan di sana. Katanya sih dulu tempatnya jelek sekarang sudah direnovasi jadi pas gue kesana udah bagus tempatnya kayak resto gitu lah.


Ternyata di dalem udah rame banget... cuma ada satu dua meja yang kosong. Langsung deh cepet-cepet duduk hehe... takut gak kebagian dan harus waiting list, nah lo apa kabar nasib perut gue? Jadi abis duduk mas2nya langsung nyodorin kertas buat nulis pesanan kita. Ngelirik sekilas daftar menunya yang ada di meja wuih untuk ukuran mie ayam rada mahal nih...

Tempatnya enak, bersih, cukup luas dan yang terpenting pakai AC jadi adem. Di sudut ada toilet juga yang bersih. Pembayaran bisa pakai kartu debit juga jadi enak nih kalo uang cash kurang bisa gesek deh :)


Gue coba pesen Mie Yamin Ayam Jamur plus bakso (37k) sedangkan kk gue pesen yang plus pangsit rebus. Terus minumnya Es Jeruk (22k) yang juga menjadi salah satu minuman favorit di Bakmi Boy ini. Ternyata pesanan gue gak salah pilih, dari penampilannya mie ayamnya menggoda bangeddd.... super yummy!!!

Mie ayamnya pas banget di lidah, teksturnya gak terlalu tipis jadi masih ada sensasi kenyal saat dikunyah... dijamin kalo model kayak gini homemade pastinya. Potongan ayamnya guede, sayurannya banyak dan baksonya juga enyak. Es Jeruknya dijamin diperas dari jeruk asli hmm sueger banget. Jadi bener-bener recommended buat penyuka mie ayam :) Untuk porsi mie ayam ini ada dua yaitu porsi reguler dan porsi jumbo yang pastinya harganya sedikit lebih mahal.


Pas udah di jalan kok gue nyesel kenapa enggak bungkus mie ayam ini buat dibawa pulang kekeke... tapi memang paling enak rasanya sih kalo makan di tempat ya :) Katanya sih Bakmi Boy ini juga ada di Pasar Santa dan Blok M. Buat yang belum pernah nyobain Bakmi Boy cobain deh.... dijamin gak bakal nyesel ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?