Pooki Bbang 뿌키 빵 : A Delicious "Poop" Bread from Korea


Pertama kali liat counter Pooki Bbang 뿌키 빵 terletak di lantai 4 Mall Taman Anggrek ini awalnya cuma iseng-iseng aja sambil nunggu temen ngemol gue dateng. Liat counter-nya yang unik plus bentuknya rotinya yang lucu mirip "poop" xixixi.... langsung deh penasaran pengen nyoba.

Mungkin karena baru ya... antriannya mayan juga nih kira-kira ada 7 orang di depan gue. Tapi gak pa-pa lah secara gue juga masih sibuk mikir pengen nyobain rasa apa, karena baru pertama kali beli sambil nanya menu sama si mbak penjaga kasirnya.

Kalo lo dateng ke counter-nya, pasti udah bisa nebak kenapa roti ini dinamain 'poop bread'... ya karena bentuknya yang mirip poop hehehe... isinya macem-macem ada yang plain alias gak ada isi, satu isian atau filling (single harga 17k) dan ada yang mix (two mixed filling dengan harga 20k). Filling-nya macem-macem ada choco nutella, cream cheese, peanut butter, blubbery jam, dan vanilla custard. Favorit gue tuh yang mix nutella cheese dan nutella peanut :D so yummy...


Selain itu untuk minumannya ada banana milk yang enyakk meski harganya mayan mahal 35k dan mineral water 7k. Buat penyuka es krim ada es krim juga meski gue gak nyobain sih... yang cone harganya 17k dan cup 28k.

So selama pesanan kita dibuat, kita bisa ngeliat mas-mas nya bikin tuh poop bread karena tempat meraciknya berupa etalase transparant. Kalo gue bilang proses pembuatannya dan adonannya mirip-mirip waffle gitu, ada cetakannya berbentuk poop yang kemudian diisi dengan beragam filling pesanan customer.


Karena cetakannya banyak gak gitu lama sebenernya gue nunggunya... apalagi kebanyakan cuma pesen satu atau paling banyak setengah lusin. Gue sendiri cuma pesen dua karena ni poop bread emang direkomendasiin dimakan anget-anget... pas digigit rotinya lembut dan isinya bakal serasa melumer di mulut. Banana milk nya juga gak terlalu manis jadi gak eneg ^^ pokoknya wajib coba !!!!

Mal Taman Anggrek 4th Fl 
Telp: +62877 8296 5537  
e-mail: pooki.bbang@gmail.com

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?