Manaaaa Steakkkk ????


Steak ala ala gue... mantepp dah ^^

Keputusan meninggalkan kota Jakarta memang cukup berat buat perut gue. Loh kok? Pasalnya perut ini sudah jadi perut orang kota yang “rewel” kalo soal makanan. Setahun yang lalu setelah membulatkan tekad untuk kembali ke kampung halaman tercinta *ciehhh* hal terberat adalah selain berpisah dengan teman-teman juga harus berpisah dengan emol-emol dan resto di Jakarta yang sudah menjadi rumah kedua gue. Maklum saat di Jakarta gak ada orang tua, tentunya kumpul bareng temen satu genk di resto/cafe udah jadi kebiasaan nyaris hampir tiap hari (ehmm... alesan sebenernya sih biar gak perlu masak di rumah gituh loh apalagi gue dan kk gue gak bisa masak hahaha). Well... ada aja yang dibahas ada aja yang diobrolin, ada aja yang dimakan tentunya ehehe....

Cilakanya pas dua bulan pulkam gue terserang demam steak... Ya STEAK bukan GAGANG SAPU kekeke!!! Nyokap yang gak doyan makanan bule langsung protes begitu gue rikues suruh buat steak. “Ada-ada aja sih mo stik segala, udah kita ke restoran Beg****ng aja!” Begitulah tangkisnya. “Hahhh... Itu bukannya resto Padang???!!” bales gue sengit plus gagal paham. Soalnya setau gue itu tuh salah satu resto Padang terkenal di kota tempat gue tinggal. “EHHH... jual juga tauk. Makanya ke sana dulu liat... jangan protes dulu,” jawabnya gak kalah sengit.

Jeng jenggg.... suatu hari yang cerah singkat kata gue ke resto tersebut sama nyokap. Dari malem emang udah gak makan *sengaja* hahaha... biar makannya puas tar pikir gue ogah rugi. Rupanya nyokap sekalian mo booking tempat buat doi arisan ma temen-temennya. Pas sampe di sana emang sih tertulis di banner Resto Padang bla bla.. Di bawahnya Cafe bla bla... Sedia Steak bla bla...

Setelah urusan nyokap booking2an kelar, mulailah doi beraksi manggil si pelayan. Mas minta menu cafe-nya dong yang jual steak. Dengan mesem-mesem penuh arti si pelayang bilang, “Ehh... maaf Bu, kami udah gak jual menu steak lagi soalnya gak laku.” Gue yang mendengarnya bagai disamber geleduekkk JEDUARRRR!!! Nyokap langsung ngelirik gue dengan tatapan eeeeBUSET mampus GUE!!!!

“HUAAAAA.... MANA STEAKKKK???? KATA MAMA DI SINI JUALLLL MANAAAA?” Kira-kira begitulah arti tatapan maut gue... Nyokap langsung cengar-cengir gak jelas. Di mobil gue MELEDAK... Ditawarin berbagai makanan kek McD, KFC, Donat gue gak naksir pokokya... Huhhh pokokeee STEAKKK!!!!

8 bulan kemudian.....


Ya, hari ini... di hari IMLEK yang penuh HOKI ini gue diajak saudara gue buat bikin steak di rumahnya yeyyyy!!!! Gak tanggung-tanggung pake daging tenderloin import yang dipotong tuebel 1,5cm yummyyy.... Padahal gue lebih suka sirloin sih yang banyak lemak kekeke... tapi rejeki emang gak boleh ditolak :D

Ternyata buatnya guampanggg bener.... Apalagi pas gue mo bayar gantiin dagingnya ditolak, ternyata suaminya supplier daging steak yaaaa ampiunnn... gak nyesellll tadi abis 3 porsi pas makan tu daging wkwkwkwk.... Tau gitu dari dulu deh bantuin ngabisin dagingnya eh maksudnya jd reseller tu daging xixixi.... So kalo ada yang mau beli daging steak import hub gue ya hahaha....

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?