Kpop: Gavy NJ - She


Setelah sebulan berada di suatu tempat tak berinternet akhirnya seneng banget bisa menikmati yang namanya wifi di rumah ^^ dan nulis lagi di sini :) 

Meski suka dengan lagu-lagu Gavy NJ, tapi She yang merupakan album ke-6 part2 dari trio ini adalah cd pertama mereka yang gue beli >.<  Awalnya sih ga terlalu niat beli suweer soalnya cd ini juga udah rilis dari bulan Oct lalu... tapi karena terlalu sering liat eh beli juga deh... apalagi harganya juga gak mahal untuk ukuran signed cd. Jadiiii jangan terlalu sering-sering browsing onlen store deh bahaya kekeke...

Kenapa gue suka Gavy NJ mungkin karena dasarnya gue memang suka lagu-lagu pop ballad dan suara mereka yang lembut cocok banget bawain lagu-lagu ballad. Trio yang debut tahun 2005 ini sebenernya ga cuma nyanyiin lagu pop ballad sih tapi juga genre lainnya kek R&B. Selama hampir 10 tahun itu pula udah beberapa kali Gavy NJ bergonta-ganti personil.


Member yang masih bertahan sejak pertama trio itu dibentuk adalah Noh Sihyun, sedangkan dua member baru lainnya Kim Da Rae alias Jenny dan Kim GunJi yang bergabung tahun 2012. Moga sih awet ya hehehe :) Selain itu Gavy NJ juga sering banget nyanyiin lagu ost seperti kdrama Can You Hear My Heart, My Lovely Girl dan GunJi juga sempet bawain ost The Lagend of The Witch.

Album ini imut banget, ukurannya segede case cd biasa tapi yang gue suka covernya tebel dan keren banget dengan background hijau. Meski imut di dalemnya tetep ada photo booklet yang berisi foto-foto mereka bertiga.

Setelah dua tahun setelah album Gavish yang merupakan part 1 album ke-6 ini. Sedangkan cd-nya berisi 8 track dengan 6 lagu dan 2 instrumental. I wish sepertinya menjadi lagu yang cukup menonjol di album ini :)
 

Gavy NJ Tracklist - SHE :

01. 좋겠다
02. 뿔
03. 딱해
04. 사랑하게 해줘요
05. 이별극장
06. 별일없니?
07. 좋겠다 (Inst.)
08. 딱해 (Inst.) 
  #please buy the original cd for support the Artist# 

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?