Jrock: ONE OK ROCK Mighty Long Fall/Decision


Udah lama pengen bali album One OK Rock akhirnya kesampaian juga ^^ Pas band Jepang beraliran rock ini mengeluarkan single terbaru mereka ONE OK ROCK Mighty Long Fall/Decision yang dirilis 30.7.2014 lalu, akhirnya bisa beli juga yeeyyyyy meski gue nunggu nyampe nyaris dua bulan karena ketunda dengan pesanan cd lain yang masih status pre-order!!! Gpp lah... apalagi harganya lebih murah dibanding Jinsei x Boku hehehe :)

Single One OK Rock kali ini sangat istimewa karena Taka Cs bekerjasama dengan John Feldmann yang pernah kerja bareng penyanyi beken Amerika seperti U2, Green Day, dan Avril Lavigne. ONE OK ROCK Mighty Long Fall/Decision terdiri dari dua lagu yaitu Mighty Long Fall yang menjadi soundtack movie Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan Decision adalah theme song dari Fool Fool Rock! One OK Rock Documentary Film hmm... keduanya pengen banget gue tonton.


Gak cuma itu ada juga feature film yang mendokumentasikan tur dunia One OK Rock Who are You?? Who are We?? so gak bakalan rugi deh belinya :) Harga cd ini sekitar US$14.25 gak terlalu mahal untuk sebuah cd Jepang. Di hari yang sama dengan tanggal rilis, OneOkRockChannel juga mengeluarkan PV dari Mighty Long Fall ^^

ONE OK ROCK Mighty Long Fall/Decision:

1. Mighty Long Fall 
2. Decision (FOOL COOL ROCK! ONE OK ROCK DOCUMENTARY FILM)
 3. Pieces of Me

  #please buy the original cd for support the Artist#





http://www.clixsense.com/?7510771

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?