Kpop: Taeyang ~ R I S E Deluxe Edition


This album was absolutely worth the wait.... Taeyang - Rise bener-bener daebak ^.^ semua track dalam album solo keduanya ini gue suka banget banget. Bener-bener gak rugi PO edisi deluxe album Rise yang harganya 510k. Kalo punya duit lagi jadi pengen beli yang edisi normal edition-nya lol :D

Taeyang bole dibilang bias pertama gue di Big Bang dan sekarang sih gue suka semua member Big Bang >.<" Suwer kalo Big Bang gue gak bisa milih lebih suka yang mana karena semua unik, keren, dan punya kelebihan yang gak dimiliki member lainnya.

Pas denger teaser Rise gue langsung tau kalo lagunya bakal keren banget. Gak sia-sia nunggu 4 tahun setelah album pertamanya Solar rilis. Meski gue berharap di MV 눈, 코, 입 (Eyes, nose, lips) Taeyang bakal nge-dance lagi sekeren di Where you at yang dulu lol ;p Tapi ternyata dance-nya cuma dikit di MV yang lagunya bernuansa slow R&B ini. Tapi doi tetep tampil shirtless dan berhasil memanjakan mata para fangirl kok kekeke...

Meski banyak yang komen berharap lagu-lagunya bakal kayak Ringa Linga yang nge-beat cuma bagi gue semua lagu di album Rise perfect ^^ Apalagi lirik-lirik lagunya dalem banget... banyak yang suka dengan Stay With Me dimana Taeyang berkolaborasi dengan GD, tapi yang bener-bener favorit gue lagu di track ke #8 버리고 alias Let GO dan 1AM !!!

Selain itu di lagu Love You To Death ada suara CL juga dan bahkan lagu intro-nya Rise keren bingits >.< Oh ya, katanya sih Tablo juga banyak bantuin Taeyang loh di album ini :D Lucunya gara" di into lagu ini ada kata" f*** di banned sama KBS hahaha menurut gue itu gak penting banget deh.

Banyak yang bilang kalau Taeyang mengalami perkembangan yang sangat pesat dibanding member lainnya. Gue sih setuju banget, buktinya ada di dalam album keduanya ini. Selain itu suara Taeyang juga menunjang ditambah kemampuan dance-nya hmm... perfect deh.

Album Rise dijual dalam dua versi yaitu normal dan versi deluxe (limited edition) yang katanya sih baru beberapa hari aja dah sold out woww.... Bahkan web YG sempet crash waktu penjualan Rise mulai dibuka. Beda harga normal dan deluxe juga dua kali lipatnya. Apa bedanya Taeyang normal edition sama yang bersi deluxe-nya? Kalo Rise normal edition isinya (CD+48 page booklet+Poster), sedangkan untuk Rise Deluxe edition isinya (CD+ 128page photobook + 2poster + 3 photocard).


Nah, di atas entu gambar ketiga photocard-nya keren bingits dan case tempat cd-nya depannya seperti hologram dengan gambar Taeyang yang kalau diputer akan menghadap ke depan. Semua gambar di photobook nya hitam putih ^^ dan sangat tidak mengecewakan. Tapi emang sih untuk seharga 510k bonus dan isi dalam case album Rise deluxe ini tergolong biasa aja gak terlalu wah. Tapi gue gak nyesel kok belinya hehehe... secara limited banget juga dijualnya. Jadi sekarang tinggal nunggu comeback BigBang nih hmmm.... kapan yah?

Taeyang - Rise tracklist:
01. Intro (Rise)
02. 눈, 코, 입
03. 새벽 한 시
04. Stay With Me (Feat: G-Dragon)
05. 아름다워
06. 링가 링가
07. 이게 아닌데
08. 버리고
09. Love You To Death
  #please buy the original cd for support the Artist#



http://www.clixsense.com/?r=7510771&s=101

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?