Kpop: 4Men (포맨) Comeback dengan Duo


Syedihhh.... setelah Jung Dong Ha meninggalkan Boohwal, kini giliran salah satu personil 4Men (포맨), Kim Young Jae memutuskan enggak melanjutkan kontraknya dengan agensi 4Men, Happy Face Ent. Sang agensi sendiri memberikan statement resminya pada 15 April lalu.

Seperti yang gue kutip dari allkpop, katanya sih Young Jae memutuskan untuk berkarir solo. Selain itu adanya isu penipuan yang melibatkan dirinya juga masih simpang-siur. Berikut pernyataan Young Jae seperti yang dikutip dari agensinya:

"As I started my music career as a 4men member, I was really happy. I sincerely thank everyone who loved and supported me up until now... Please continue to love 4men without change and I will go on my own solo career and return the love given to me through various activities. I ask for your anticipate and support."  ~Kim Young Jae~


Hari ini (6/5) Happy Face merilis teaser lagu terbaru 4Men 지우고 싶다 (Erase) yang kini hanya duo Shin Yong Jae dan Kim Won Joo. Comeback 4Men sendiri akan dilakukan pada 13 Mei 2014 mendatang. Semoga sih nantinya mereka bakal merekrut member baru lagi >.< gak rela nih kalo 4Men bubar. Teaser-nya memperdengarkan suara tinggi Young Jae dengan musik yang tentunya masih bergenre ballad.

Otomatis lagu Thank You (고마워 고마워) yang merupakan album ke-5 dari 4Men menjadi album terakhir trio ballad ini. Kek gimana lagu-lagu 4Men (포맨) saat dinyanyikan duo? Well, liat langsung aja yah MV-nya :) Untuk album ini gue juga cukup beruntung karena bisa ikut PO untuk cd Autographed-nya. Jadi dengan ini gue ada 3 album autographed 4Men yeyyyyy!!! Oia gue juga dapet 2 foto saat pembelian. Gak tau kalo versi normal dapet juga enggak ya?


Meski cuma berdua cukup banyak track yang di rilis di album ini yaitu 19 track. Sedangkan title album ini 1998 melambangkan tahun debut 4Men pertama kalinya. Buat Young Jae... good luck solo karirnya :)

Tracklist 4Men - 1998:
 
01. Yuljikimi (Intro)
02. Star
03. 예쁘니까 잘 될 거야
04. 말이야 방구야 (feat. Ben)
05. 지우고 싶다
06. 지혜야 미안해
07. 고마웠다고
08. OK
09. 예쁘다 (원주 solo)
10. 핑계 (신용재 solo)
11. Star(Inst.)
12. 예쁘니까 잘 될 거야(Inst.)
13. 말이야 방구야 (feat. Ben)(Inst.)
14. 지우고 싶다(Inst.)
15. 지혜야 미안해(Inst.)
16. 고마웠다고(Inst.)
17. OK(Inst.)
18. 예쁘다 (원주 solo)(Inst.)
19. 핑계 (신용재 solo)(Inst.)

  #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?