Seungri: Let's Talk About Love


Setelah hampir 3 tahun sejak maknae BigBang ini melepas album solonya, akhirnya Seung Ri kembali merilis album solo keduanya, Let's Talk About Love. Yeyyy.... chukkae!!!

Btw album yang dirilis pada 21.8.2013 ini dirilis dalam dua versi yaitu Orange & Silver Version dan Red & White Version. Kebetulan di tempat gue beli album ini bisa milih cover dan gue pesen yang  Orange & Silver Version.

Belakangan Seung Ri alias Vi alias Panda (lol banyak ya julukannya...) memang lagi sibuk promo di Jepang dibandingkan Korea. Jadi agak surprise juga gue karena Seung Ri melepas album versi Korea. Ya, meskipun album ini ada versi Jepangnya juga termasuk dirilis playbutton seperti album Bigbang versi Jepang terdahulu.

Gue sebenarnya masih penasaran dengan playbutton jadi pas liat ada preorder playbutton Let's Lalk About Love gue tergiur untuk order meski harus mengorek-ngorek tabungan... Nanti kalo dah nyampe bakal gue tulis reviewnya disini juga :)


Ada 7 track lagu di album ini termasuk lagu Let's Talk About Love yang dinyanyiin feat GD dan GG Be featuring Jennie Kim yang merupakan artis baru di YG. Di album ini Seung Ri lebih dewasa dan juga pastinya makin seksie hihihihi....

Di album ini Seung Ri memang berusaha melepas image maknae dalam dirinya terbukti lewat MV-nya yang bisa diliat sendiri :D terus ia juga menulis sendiri lagu GG Be yang ada di track #3. Ini membuktikan Seung Ri gak cuma jago nge-dance tapi juga menjadi songwriter yang gak kalah dari GD sang hyung.

Untuk albumnya sendiri covernya hardcase gitu tebal dan didalemnya ada kumpulan foto-foto seungri. Sayang gue kurang puas dengan foto-fotonya >.< Untuk album versi lainnya sepertinya sih isinya sama aja kok tapi dengan dominasi warna merah.

Hmm... setelah GD, Daesung, dan sekarang Seungri keknya sebentar lagi giliran Taeyang dan T.O.P nih ^^ woww jadi enggak sabar!

Seung Ri - Let's Talk About Love tracklist:
01. LET’S TALK ABOUT LOVE (Feat. G-DRAGON & 태양)
02. 할말있어요 [GOTTA TALK TO U]
03. GG BE (지지베) (Feat. JENNIE KIM)
04. 그 딴 거 없어 [COME TO MY]
05. YOU HOOOO!!!
06. LOVE BOX
07. 할말있어요 (HARD REMIX VER)
  #please buy the original cassette or cd for support the Artist#


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.